Prediksi 3 Pemain Baru PSMS Medan yang Akan Bergabung Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Ada Eks PSG Pati dan Timnas

- 6 Desember 2021, 16:23 WIB
Prediksi 3 Pemain Baru PSMS Medan yang akan bergabung jelang babak 8 Besar Liga 2 2021
Prediksi 3 Pemain Baru PSMS Medan yang akan bergabung jelang babak 8 Besar Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan kabarnya akan mendatangkan pemain baru jelang babak 8 besar Liga 2 2021. Berikut ini tiga pemain baru yang diprediksi akan bergabung.

Tiga pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan PSMS Medan ada dari mantan pemain PSG Pati dan mantan pemain Timnas Indonesia yang bermain di Persela Lamongan.

Sebelumnya sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengatakan akan ada tiga pemain baru yang akan memperkuat Ayam Kinantan di babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan Saat Hendak Berdakwah di Aceh, Penyanyi Dangdut Ini Pertanyakan Hal Berikut!

"Kita sedang mencari pemain untuk mengisi kekosongan, kurang lebih ada tiga pemain baru yang akan merapat ke PSMS Medan untuk memperkuat di babak 8 besar Liga 2 2021," kata Julius Raja dikutip dari Instagram kinantan update, Senin 6 Desember 2021.

Dari 3 pemain yang diincar oleh PSMS Medan diprediksi adalah eks PSG Pati, yakni Syaiful Indra Cahya dan Nur Hidayat.

Syaiful Indra Cahya yang berposisi sebagai bek sayap akan memiliki peluang bergabung dengan PSMS Medan untuk menambah kekuatan lini pertahanan Ayam Kinantan.

Baca Juga: Bocoran Balika Vadhu ANTV: Meenu dan Sanchi Tak Ridho Shiv Menikah dengan Anandhi, Sampai Ngomel-ngomel Loh!

Syaiful Indra Cahya saat ini sedang tidak terikat dengan PSG Pati setelah memutuskan mengundurkan diri usai PSG Pati gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x