Profil Dechapol dan Sapsiree, Ganda Thailand yang Sapu Bersih 3 Gelar di Indonesia Festival Badminton 2021

- 7 Desember 2021, 10:58 WIB
Profil Dechapol dan Sapsiree, Ganda Thailand yang Sapu Bersih 3 Gelar di Indonesia Festival Badminton 2021
Profil Dechapol dan Sapsiree, Ganda Thailand yang Sapu Bersih 3 Gelar di Indonesia Festival Badminton 2021 /PBSI/

 

JURNAL MEDAN – Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses membawa tiga gelar juara pada ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Berikut profil Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, ganda campuran Thailand yang diprediksi akan menempati peringkat satu dunia dalam pekan ini.

Ajang ini berturut-turut yang diadakan di Indonesia mulai dari Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021 yang diadakan di Nusa Dua, Bali.

Dengan semangat dan konsisten, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mampu menaklukkan serta memboyong 3 gelar sekaligus.

Baca Juga: UPDATE PIALA AFF 2020: Dua Seteru Timnas Indonesia Bantai Lawan, Vietnam dan Malaysia Pimpin Klasemen

Di ajang Indonesian Masters, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai memperoleh kemenangan atas pemain Hong Kong dengan skor 21-11 dan 21-12.

Di ajang Indonesia Open, ganda campuran ini mampu memperoleh kemenangan kembali dengan 21-12 dan 21-13 atas ganda campuran jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Di BWF World Tour Finals 2021, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai bertemu kembali dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.di final.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x