PSMS Medan dan Persis Solo Bersaing Rebutkan Mantan Pemain PSG Pati dan Eks Timnas Jelang 8 Besar Liga 2 2021

- 7 Desember 2021, 16:01 WIB
PSMS Medan dan Persis Solo Bersaing Merebutkan Mantan Pemain PSG Pati dan Eks Timnas Indonesia Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021
PSMS Medan dan Persis Solo Bersaing Merebutkan Mantan Pemain PSG Pati dan Eks Timnas Indonesia Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021 /Instagram @psms.id

JURNAL MEDAN - Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2021, PSMS Medan dan Persis Solo dirumorkan saling menaruh minat terhadap pemain PSG Pati dan eks Timnas Indonesia.

Pemain PSG Pati yang menjadi rebutan PSMS Medan dan Persis Solo yaitu Nur Hidayat dan Syaiful Indra Cahya. Saat ini kedua pemain telah dilepas oleh PSG Pati

Dilansir dari Instagram transfer Liga 2 pada hari Selasa 7 Desember 2021, saat ini Persis Solo dan Arema FC tertarik dengan mantan pemain PSG Pati dan Timnas Indonesia yakni Nur Hidayat.

Baca Juga: Sinopsis Sepeda Presiden, Film yang Cocok Menani Liburan Keluarga di Akhir Tahun 2021

Tidak hanya Persis Solo dan Arema FC, namun PSMS Medan juga dikabarkan juga tertarik mendatangkan Nur Hidayat untuk memperkuat lini tengah Ayam Kinantan.

Selain Nur Hidayat, ada nama lain yang saat ini tertarik didatangkan PSMS Medan dan Persis Solo jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

PSMS Medan dan Persis Solo dirumorkan mencoba mendekati bek sayap berpengalaman asal PSG Pati untuk melengkapi komposisi pemain kedua klub.

Baca Juga: Simak Syarat dan Cara Daftar DTKS Kemensos Agar Dapat KIP Kuliah, PKH Hingga BPNT

Rumor PSMS Medan mendekati bek sayap PSG Pati, Syaful Indra Cahya diinformasikan oleh Instagram Transfer Liga 2.

Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kepastian kepindahan pemain itu ke Persis Solo maupun PSMS Medan karena masih menunggu aturan transfer oleh PT LIB.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x