PSIM Yogyakarta Rekrut Jefri Wibowo Kiper KS Tiga Naga Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021

- 8 Desember 2021, 15:52 WIB
PSIM Yogyakarta Rekrut Kiper Jefri Wibowo Dari KS Tiga Naga Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021
PSIM Yogyakarta Rekrut Kiper Jefri Wibowo Dari KS Tiga Naga Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021 /instagram.com/psimjogja_official

JURNAL MEDAN - PSIM Yogyakarta kabarnya telah mendatangkan pemain baru yakni kiper Jefri Wibowo dari KS Tiga Naga jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

Dilansir dari Instagram berita PSIM hari ini Rabu 8 Desember 2021, Jefri Wibowo telah mengikuti latihan bersama dengan klub PSIM Yogyakarta untuk persiapan babak 8 besar Liga 2 2021.

Namun PSIM Yogyakarta belum resmi mengumumkan status Jefri Wibowo, apakah telah resmi bergabung atau masih mengikuti trial bersama Laskar Mataram.

Baca Juga: Bantah Timnas Bulutangkis Mundur dari Kejuaraan Dunia Karena Biaya, Harry IP: Ngawur Itu yang Bilang

Jefri Wibowo yang merupakan mantan pemain KS Tiga Naga berhasil tampil gemilang saat melawan PSPS Pekanbaru di laga terakhir Liga 2 2021.

Jefri Wibowo akan menggantikan posisi kiper Jordyno Putra yang berpisah dengan PSIM Yogyakarta usai babak penyisihan fase grup Liga 2 2021.

Kiper yang masih berumur 22 tahun ini akan menjadi pelengkap komposisi pemain yang dibutuhkan pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Ada Skin Granat Nanas Muda, Kesatria Labu dan Joker Jahat! Segera Klaim Kode Redeem FF 1 Menit Lalu Hari Ini

Jefri Wibowo menyusul Iqmal Nur Syamsu yang juga bergabung dengan PSIM Yogyakarta usai gelaran babak penyisihan grup Liga 2 2021.

Sementara itu pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro telah memastikan akan mendatangkan beberapa pemain baru yang telah dibidik untuk memperkuat Laskar Mataram.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x