DEAL! Striker Persekat Tegal dan Timnas U-19 Agung Supriyanto Merapat ke PSMS Medan, Gantikan Titus Bonai

- 8 Desember 2021, 14:05 WIB
DEAL! Striker Persekat Tegal dan Eks Timnas U-19 Agung Supriyanto Sepakat Merapat PSMS, Gantikan Titus Bonai
DEAL! Striker Persekat Tegal dan Eks Timnas U-19 Agung Supriyanto Sepakat Merapat PSMS, Gantikan Titus Bonai /ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma /

JURNAL MEDAN - Striker Persekat Tegal, Agung Supriyanto kabarnya telah sepakat merapat ke PSMS Medan jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2021.

Dilansir dari Instagram pecandu PSMS, Agung Supriyanto dan Syaiful Indra Cahya telah bergabung dengan PSMS Medan untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

"HERE WE GO!! Agung Supriyanto dan Syaiful Indra Cahya IS GREEN!, ayo kasih yang terbaik abang buat lambang didada kalian," tulis Instagram pecandu PSMS, Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: Keterangan Lengkap PBSI Soal Keputusan Mundur Tim Indonesia dari Kejuaraan Dunia 2021 di Spanyol

Agung Supriyanto telah sepakat bergabung secara pribadi dengan PSMS Medan jelas pecandu PSMS dalam satu komentarnya menjawab pertanyaan warganet.

PSMS Medan hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi Agung Supriyanto sebagai pemain baru untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

Saat ini PSMS Medan baru memperkenalkan Syaiful Indra Cahya sebagai pemain baru untuk babak 8 besar Liga 2 2021 melalui Instagram official PSMS Medan pada hari ini.

Baca Juga: RESMI! PSMS Medan Rekrut Syaiful Indra Cahya dari PSG Pati, Perkuat Bek Sayap di Babak 8 Besar Liga 2 2021

Merapatnya striker Persekat Tegal, Agung Supriyanto ke PSMS Medan akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Titus Bonai.

Agung Supriyanto telah mencetak lima gol selama babak penyisihan grup di Liga 2 2021 bersama Persekat Tegal.

Di babak 8 besar Liga 2 2021 nanti, Agung Supriyanto akan bertandem dengan Rachmad Hidayat di lini serang PSMS Medan dalam urusan membobol gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi 3 Pemain Baru PSMS Medan yang Akan Bergabung Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Ada Eks PSG Pati dan Timnas

Agung Supriyanto yang juga mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini pelengkap komposisi pemain yang dibutuhkan pelatih PSMS Medan.

Merapatnya Agung Supriyanto ke PSMS Medan diharapkan dapat membawa PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan.***

 
 

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x