MENGEJUTKAN! Carolina Marin Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Penonton Tuan Rumah Kecewa

- 10 Desember 2021, 20:16 WIB
MENGEJUTKAN! Carolina Marin Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Penonton Tuan Rumah Kecewa
MENGEJUTKAN! Carolina Marin Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Penonton Tuan Rumah Kecewa /Raphael Sachetat/Badmintonphoto


JURNAL MEDAN – Kabar yang mengejutkan datang dari Kejuaraan Dunia 2021 bahwa Carolina Marin menyatakan mundur dari Kejuaraan Dunia itu.

Carolina Marin merupakan atlet bulu tangkis tunggal putri andalan Spanyol. Dia menjadi atlet teranyar yang resmi tidak bisa mengikuti ajang tersebut.

Kejuaraan Dunia 2021 yang akan diadakan di Huelva, Spanyol merupakan penantian dari seorang Carolina Marin.

Baca Juga: PREDIKSI Peringkat Dunia Bulutangkis Usai Kejuaraan Dunia 2021, Marcus/Kevin Harus Terima Kenyataan Pahit ini

Namun, ia tidak bisa bertanding di Negaranya sendiri yakni Spanyol.

Pernyataan mundurnya Carolina Marin diketahui melalui media sosial yakni akun Twitter resmi Badminton Espana, 10 Desember 2021.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan pecinta bulu tangkis dan Carolina Marin juga. Sebab, ia salah satu pemain terbaik yang sangat diandalkan negaranya.

‘@CarplinaMarin tidak akan bisa bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Dunia @Huelva2021WC,” tulis @BadmintonESP dikutip Jurnal Medan pada 10 Desember 2021.

Baca Juga: BIKIN EMOSI! Atlet Denmark Kritik Indonesia Mundur di Kejuaraan Dunia 2021, Lauren Smith Beri Jawaban Menohok

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x