GRATIS! Ini Link Aplikasi Live Streaming Liga 2 2021 Rans Cilegon FC vs Persis Solo. Adu Kuat Dua Pelatih Top

- 15 Desember 2021, 17:21 WIB
GRATIS! Ini Link Aplikasi Live Streaming Rans Cilegon vs Persis Solo di Liga 2 2021
GRATIS! Ini Link Aplikasi Live Streaming Rans Cilegon vs Persis Solo di Liga 2 2021 /Youtube Rans Cilegon FC

 

JURNAL MEDAN - Pertandingan Liga 2 babak 8 besar akan dimulai, kali ini Rans Cilegon FC vs Persis Solo akan bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu 15 Desember 2021. Laga akan dimulai pukul 20.45 WIB

Laga Rans Cilegon FC vs Persis Solo bisa disaksikan di Indosiar via live streaming. Link download aplikasi live streaming ada di akhir artikel ini.

RANS Cilegon FC dan Persis Solo tergabung di Grup X bersama tim kuat yaitu Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Preview PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Syaiful Ramadhan: Kami Harus Semangat Tinggi

Persis Solo mendapat tambahan amunisi tiga pemain pinjaman, penjaga gawang Harlan Suadi dari Persijap Jepara, bek Arif Budiyono, gelandang Christana dari Persekat Tegal, Mereka dipinjam untuk membantu mengarungi babak delapan besar Liga 2.

Rans Cilegon juga menambah amunisi kedalaman skuad dengan mendantangkan M. Agung Pribadi dari PSKC Cimahi, Sansan Fauzi dari Madura United, Alfin Tuasalamony, Hamdan Zamzani, Chandra Waskito.

Rans Cilegon FC vs Persis Solo diperkirakan akan menjadi pembuktian adu strategi dua pelatih berprestasi di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah