PSMS Medan Takluk dari Sulut United. Ansyari Lubis Sebut Kekalahan Membuat Pemain Kecewa: Kita Akan Evaluasi

- 17 Desember 2021, 19:34 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis /Instagram/@official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Laga PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 yang digelar pada hari Kamis 16 Desember berakhir dengan kekalahan Ayam Kinantan.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan kekalahan dari Sulut United mengakibatkan kekecewaan bagi pemain Ayam Kinantan makanya akan kita evaluasi.

"Kekalahan dari Sulut United pasti membuat pemain PSMS Medan kecewa, kita akan berusaha bagaimana caranya dua laga berikutnya menang," kata Ansyari Lubis saat jumpa pers, Kamis malam.

Baca Juga: Kalah dari Sulut United, Gubsu Edy Rahmayadi Tegaskan PSMS Medan Klub Juara Bukan Kaleng-Kaleng

Ansyari Lubis menjelaskan hasil negatif yang didapatkan PSMS Medan bertemu Sulut United akan segera melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

"Kita akan evaluasi kekalahan dari Sulut United karena dua pertandingan tersisa akan menentukan apa PSMS Medan lanjut atau tidak," jelas Ansyari Lubis.

Pada evaluasi usai pertandingan melawan Sulut United ini semua pemain akan dilibatkan agar semua pemain mengetahui kesalahan pada laga tadi.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Imbang dengan Dewa United FC. Seto Nurdiyantoro:Kita Apresiasi Pemain yang Sudah Bekerja Keras

"Semua pemain akan kita libatkan agar para pemain tahu saat laga melawan Sulut United tadi tidak enak," ujar Ansyari Lubis.

Ansyari Lubis juga tidak lupa memuji para pemain PSMS Medan yang mampu menekan Sulut United meskipun hanya bermain dengan jumlah 10 pemain.

"Saya mengapresiasi pemain PSMS Medan karena bisa keluar dari tekanan lawan dan menekan balik meski bermain dengan jumlah 10 pemain," tambahkan Ansyari Lubis.

Baca Juga: Ternyata! Leo Consul Si David 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Punya Masa Lalu Bak Sinetron, Pernah Jadi Guru

Pada pertandingan melawan Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 PSMS Medan harus bermain dengan 10 pemain usai Joko Susilo mendapatkan kartu merah.

Setelah melawan Sulut United selanjutnya PSMS Medan akan bertemu PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x