Jelang Bentrok dengan Indonesia di Laga Krusial, Pelatih Malaysia: Kita Akan Bersikap Benar dan Wajib Menang

- 17 Desember 2021, 20:35 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe /BHarian

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga krusial grup b piala AFF Cup 2020 yang jadwal akan berlangsung pada hari Minggu 19 Desember 2021.

Jelang bentrok dengan Timnas Indonesia, pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe menyebutkan timnya akan melakukan persiapan dengan baik dan akan bersikap positif pada laga nanti.

"Kami akan bermain dengan sikap yang benar dan persiapan yang terbaik karena Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang," jelas Tan Cheng Hoe dikutip dari Bernama, Jumat 17 Desember 2021.

Baca Juga: Nil Maizar Buka Kartu Kunci Sukses Sriwijaya FC Bungkam Persiba Balikpapan di Laga Perdana Liga 2 2021

Malaysia wajib menang dari Timnas Indonesia jika ingin lolos ke babak semifinal piala AFF Cup 2020. Saat ini Indonesia dan Malaysia hanya selisih satu poin di klasemen sementara grup b.

Tan Cheng Hoe menjelaskan Malaysia akan berusaha menaklukan Timnas Indonesia dengan cara pragmatis meskipun tidak bermain bagus di laga nanti.

"Hasilnya lebih penting dari permainan sepakbola yang cantik, ini merupakan laga wajib kita menang tidak peduli dengan permainan cantik," kata Tan Cheng Hoe.

Baca Juga: PSMS Medan Takluk dari Sulut United. Ansyari Lubis Sebut Kekalahan Membuat Pemain Kecewa: Kita Akan Evaluasi

Tan Cheng Hoe menambahkan Malaysia akan bermain seperti apa yang mereka inginkan dan berharap pemain percaya dengan kemampuan pemain lain.

"Jika kami main dengan buru-buru kami tidak akan bermain seperti yang kami inginkan, yang menjadi fokus adalah bagaimana para pemain saling percaya kemampuan pemain lain," jelasnya.

Pelatih Malaysia itu menyebutkan timnya akan bermain dengan terus menyerang agar dapat mengalahkan Timnas Indonesia di laga ketiga grup b piala AFF Cup 2021.

Baca Juga: Persija Dapatkan Dua Amunisi Baru, Kejar Target Juara Liga 1, Ditanya Alasan Bergabung: Ini Tim Besar, Juara!

"Kami harus bekerja lebih keras lagi agar dapat menciptakan banyak peluang dan mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia," ujar Tan Cheng Hoe.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia akan digelar di Stadium National, Singapura pada hari Minggu 19 Desember 2021 sekitar 19:00 WIB.

Pertemuan Timnas Indonesia dengan Malaysia di laga ketiga grup b piala AFF Cup 2020 akan menentukan nasib kedua Negara untuk lolos ke semifinal.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah