Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar Malam Ini

- 20 Desember 2021, 12:29 WIB
Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta
Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta /Ahmad Fiqi Purba/instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Berikut ini Prediksi line up pemain pertandingan PSMS Medan melawan PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 yang disiarkan live di Indosiar Malam ini.

Pertandingan PSMS Medan menghadapi PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y akan berlangsung pada hari ini Senin 20 Desember 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pada pertandingan ini pelatih PSMS Medan maupun pelatih PSIM Yogyakarta, di prediksi akan menurunkan pemain utama sebagai line up starting sejak awal.

Baca Juga: BIKIN NGAKAK! Ini MEME Kocak Usai Indonesia Bantai Malaysia 4-1 di Piala AFF 2020, Nomor 4 Super Lucu

Pemain bertahan PSMS Medan Joko Susilo dipastikan absen saat berjumpa dengan PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 karena kartu merah di laga sebelumnya.

"Pada laga ini Joko Susilo yang absen menjadi PR bagi kita dan yakin pemain penggantinya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk PSMS Medan," kata Ansyari Lubis saat jumpa pers.

Salain Joko Susilo yang harus absen pada laga ini ada juga nama Zikri Akbar yang tidak bisa tampil karena masih cedera.

Baca Juga: KOCAK! Begini Jadinya Film Upin & Ipin Usai Indonesia Bantai Malaysia di Piala AFF 2020. Ekspresi Susanti Lucu

"Zikri Akbar juga kemungkinan besar akan absen saat jumpa PSIM Yogyakarta karena masalah di bagian lutut," jelas Ansyari Lubis.

Sementara PSIM Yogyakarta juga tidak akan diperkuat pemain seperti Yudha Aditya dan Roky saat melawan PSMS Medan karena masih mengalami Cedera.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil melawan PSMS Medan seperti Yudha dan Roki," kata Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: DERETAN Puja Puji Netizen Malaysia ke Timnas Indonesia Usai Bantai Malaysia 4-1 di Piala AFF 2020

Berikut ini Prediksi line up pemain pertandingan PSMS Medan dan PSIM Yogyakarta di laga nanti malam:

PSMS Medan:

Sendri (GK), Afiful Huda, M Sabillah, Syaiful Ramadhan, Syaiful Indra Cahya, Imam Budi, Ichsan Pratama, Andre Dio, Anis Nabar, Rachmad Hidayat dan Ilham Fathoni.

Baca Juga: NETIZEN MALAYSIA BUNGKAM! Timnas Indonesia Gayang Malaysia 4-1 di Piala AFF 2020, Kini Kambinghitamkan FAM

PSIM Yogyakarta:

Imam Arif (GK), Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Jodi Kustiawan, Putra Dewa, Syarif Wijianto, Ahmad Baasith, Savid Sheva, Hapidin, Sugeng Efendi dan Iqmal Nur Syamsu.

Laga PSMS Medan menghadapi PSIM Yogyakarta yang akan kick off pukul 20:45 WIB akan disiarkan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x