PSMS Medan Wajib Menang dari PSIM Yogyakarta, Legimin Raharjo Ayam Kinatan Siap Bekerja Keras dan Disiplin

- 20 Desember 2021, 15:59 WIB
Legimin Raharjo Sebut Ayam Kinatan Siap Bekerja Keras dan Disiplin
Legimin Raharjo Sebut Ayam Kinatan Siap Bekerja Keras dan Disiplin /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pertandingan PSMS Medan menghadapi PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y akan berlangsung malam ini.

Asisten pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo menyampaikan tim Ayam Kinantan siap bekerja keras dan disiplin saat melawan PSIM Yogyakarta agar dapat meraih hasil positif.

"Tim Ayam Kinantan akan bekerja lebih keras dan disiplin karena ingin menang dari PSIM Yogyakarta sangat diperlukan," kata Legimin Raharjo dikutip dari Instagram kinantan update, Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Jumpa PSMS Medan di Laga Krusial, Seto Nurdiantoro: Ansyari Lubis Senior Saya Lebih Cerdas

Legimin Raharjo mengatakan  PSMS Medan harus dapat mengalahkan PSIM Yogyakarta di laga nanti malam agar tetap memiliki peluang lolos babak selanjutnya.

"Kita harus Menang dari PSIM Yogyakarta untuk mempertahankan peluang kita di babak 8 besar Liga 2 2021," ucap Legimin Raharjo.

Sementara pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berharap para pemain Ayam Kinantan dapat bekerja keras agar dapat mengalahkan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Kode Redeem FF 1 Menit Lalu Hari Ini: Ada Jakpot 9999 Diamond, Vector Aquablaze Wrath dan Evo Gun MP40 Grati

"Kita berharap pemain Ayam Kinantan dapat bekerja keras, karena apapun ceritanya pertandingan ini sangat menentukan bagi PSMS Medan untuk  babak selanjutnya," kata Ansyari Lubis.

Ansyari Lubis mengakui PSIM Yogyakarta memiliki pemain yang sangat bagus dan harus diwaspadai oleh PSMS Medan di laga nanti.

"PSIM Yogyakarta memiliki pemain yang bagus dan militan itu dapat kita lihat saat mereka tertinggal dan kemudian membalas gol ketika lawan Dewa United," jelas Ansyari Lubis.

Baca Juga: Nirina Zubir Sumringah Seluruh Aset Riri Khasmita Disita Polda Metro Jaya

Pertandingan PSMS Medan melawan PSIM Yogyakarta di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan berlangsung di pada hari Senini 20 Desember 2021.

Pertandingan PSMS Medan melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y ini akan kick off pukul 20:45 WIB dan dapat disaksikan secara live Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x