Imbang Saat Lawan PSMS Medan, Seto Nurdiantoro Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Laskar Mataram Bermasalah

- 21 Desember 2021, 13:53 WIB
PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro beri tanggapan soal hasil imbang saat melawan PSMS Medan
PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro beri tanggapan soal hasil imbang saat melawan PSMS Medan /Humas Liga 2

JURNAL MEDAN - Pertandingan PSMS Medan menghadapi PSIM Yogyakarta di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 berakhir dengan hasil imbang dengan skor 0-0.

Seto Nurdiantoro menanggapi hasil imbang di pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSMS Medan di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y.

Seto Nurdiantoro megeluhkan kondisi fisik pemain Laskar Mataram pada pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSMS Medan yang memiliki beberapa masalah sehingga tidak tampil maksimal.

Baca Juga: Viral Video Wanita Mengamuk Karena Dicurangi Petugas SPBU di Kawasan Bintaro, Rp100 Ribu Cuma Dapat 9 Liter

"Kondisi fisik para pemain PSIM Yogyakarta sedang menurun di laga ini dan ada beberapa pemain kondisinya sedang tidak enak badan," kata Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro menjelaskan karena para pemain PSIM Yogyakarta tidak dalam kondisi fisik yang fit sehingga mengakibatkan kurang maksimal saat jumpa PSMS Medan di laga kemarin.

"Hampir semua pemain tidak terlihat dalam keadaan fit yang menyebabkan kondisi fisiknya tidak baik di pertandingan ini," jelas Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: PSMS Medan Gagal Menang Dari PSIM Yogyakarta. Ansyari Lubis: Ayam Kinantan Sudah Bekerja Keras Namun Gagal

Seto Nurdiantoro mengatakan timnya akan berusaha melakukan recovery usai pertandingan ini untuk mempersiapkan jelang laga terakhir melawan Sulut United.

"Kita akan evaluasi dan recovery pemain dengan durasi waktu yang singkat, harapannya kita dapat memperbaiki kondisi kebugaran pemain dan memperbaiki cara bermain," tutur Seto Nurdiantoro.

Mantan pelatih PSS Sleman itu menambahkan timnya PSIM Yogyakarta masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya meskipun sedikit kecil.

Baca Juga: Mulai Bertobat! Jagdish Bertanggung Jawab Terhadap Shiv yang Dipenjara: Drama Balika Vadhu ANTV

"Peluang PSIM Yogyakarta masih ada tapi kecil dan kesempatan keempat tim ini masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Seto Nurdiantoro.

Saat ini posisi PSIM Yogyakarta di klasemen sementara grup y babak 8 besar Liga 2 2021 berada di peringkat ketiga dan PSMS Medan menjadi juru kunci.

Sementara Dewa United FC berada di puncak klasementara grup y babak 8 besar Liga 2 2021 dan Sulut United di posisi kedua.

Baca Juga: Update! Sinopsis Balika Vadhu: Ternyata Kakek Pram Seorang 'Tentara' Nyali Hetsingh Menciut di Awak Media

Kepastian PSIM Yogyakarta untuk lolos ke babak selanjutnya akan diketahui di pertandingan terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y yang akan berlangsung pada hari Kamis 23 Desember 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x