Selamat Jalan Untuk Selamanya Taufik Ramsyah Kiper Tornado FC Meninggal Akibat Insiden Benturan di Liga 3 Riau

- 22 Desember 2021, 08:59 WIB
Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Akibat Benturan di Liga 3 Riau
Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Akibat Benturan di Liga 3 Riau /Instagram.com/@tornadofcpekanbaru

 

JURNAL MEDAN - Selamat jalan untuk selamanya, Taufik Ramsyah kiper dari klub Tornado FC meninggal Dunia setelah terlibat insiden benturan keras di Liga 3 Riau.

Kabar meninggalnya Taufik Ramsyah itu disampaikan klub Tornado FC Pekanbaru melalui postingan pada hari Selasa 21 Desember 2021.

"Kabar duka telah berpulang Taufik Ramsyah, lahir di Banjar Padang, 12-05-2001 telah meningal dunia pada hari Selasa 21 Desember 2021" tulis Instagram official Tornado FC.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Sriwijaya FC vs Rans Cilegon FC di Liga 2. Nil Maizar: Laskar Wong Kito Siap Menang

Taufik Ramsyah yang berposisi sebagai kiper dari Tornado FC mengalami insiden benturan keras saat melakukan pertandingan di Liga 3 Riau saat melawan Wahana FC.

Taufik Ramsyah yang menjadi bermain kiper utama Tornado FC berusaha mengamankan gawang dari serangan dari Wahana FC.

Insiden benturan keras terjadi pada menit ke 41 saat Taufik Ramsyah berusaha merebut bola dari serangan pemain lini serang wahana FC dengan menggapai bola.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2021, Ada Laga PSMS Medan vs Dewa United FC Live Indosiar

Taufik Ramsyah yang berusaha menggapai bola untuk menghentikan bola namun terbentur kaki dari pemain Wahana FC tepat ke kepala dari Taufik Ramsyah.

Akibat dari insiden benturan dari kaki pemain Wahana FC yang mengenai kepala dari Taufik Ramsyah langsung membuat sang kiper tidak dapat menggerakkan badan.

Setelah insiden benturan keras yang membuat Taufik Ramsyah tidak bergerak itu membuat tim medis mengambil tindakan membawa sang kiper ke rumah Sakit.

Baca Juga: GRATIS! Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg Pertama

Setelah mendapatkan perawatan insentif dan operasi, Taufik Ramsyah dinyatakan meninggal dunia usai tiga hari berjuang menahan sakit.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x