Viral Video Asnawi Mangkualam Berzikir di Leg Pertama Semifinal AFF 2020, Netizen: Suami Idaman

- 23 Desember 2021, 23:58 WIB
Viral Video Memperlihatkan Asnawi Mangkualam Berzikir di Leg Pertama Semifinal AFF 2021, Netizen: Suami Idaman
Viral Video Memperlihatkan Asnawi Mangkualam Berzikir di Leg Pertama Semifinal AFF 2021, Netizen: Suami Idaman /Facebook/Titik Wijiati

JURNAL MEDAN - Sebuah video memperlihatkan Asnawi Mangkualam berzikir saat keluar dari lorong pemain dalam laga Indonesia melawan Singapura pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020 viral.

Video tersebut menjadi viral karena telah dibagikan beberapa kali di media sosial Facebook oleh dan mendapat tanggapan yang beragam dari netizen.

Salah seorang netizen dengan akun Facebook Titik Wijiati menuliskan 'suami idaman' di kolom komentar video yang dibagikan tersebut.

Baca Juga: TERBARU! 7 Ucapan Selamat Hari Natal 2021 Bahasa Batak Sangat Cocok Diposting di Instagram dan Facebook

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 17.622 kali hanya dalam waktu empat jam saja sejak video tersebut dibagikan oleh akun Facebook Faisol Chef Ragil.

Pada tayangan video yang dibagikan tersebut terlihat Asnawi Mangkualam menggerakkan jari tangan kanannya layaknya seperti orang yang sedang berzikir.

Asnawi Mangkualam terlihat sangat khusuk dan terus menggerakkan jarinya seperti tidak memperdulikan sorotan kamera wartawan yang tertuju kepadanya.

Baca Juga: 5 Fakta Dibalik Pembuatan Film Teka Teki Tika Karya Ernest Prakasa

Pada laga tersebut Asnawi Mangkualam bermain sangat baik dan berhasilmemberikan satu assist kepada Witan Sulaiman yang berhasil dikonversi menjadi gol pada menit ke-28.

Sebelum memberikan assist, Asnawi Mangkualam sempat jatuh bangun untuk mempertahankan bola di kakinya dari kejaran pemain Singapura.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x