Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon di Semifinal Liga 2 2021. Laskar Mataram Siap Buat Sejarah

- 27 Desember 2021, 10:20 WIB
Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon di Semifinal Liga 2 2021. Laskar Mataram Siap Buat Sejarah
Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon di Semifinal Liga 2 2021. Laskar Mataram Siap Buat Sejarah /Instagram @indosiar

JURNAL MEDAN - Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021 akan berlangsung pada hari Senin 27 Desember 2021 live Indosiar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming laga antara PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan PSIM Yogyakarta menghadapi Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021 ini akan dapat disaksikan di Indosiar atau melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Hadapi Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021. Seto Nurdiantoro Laskar Mataram Siap Berjuang

Pelatih PSIM Yogyakarta siap kembali membuat sejarah di semifinal Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya Seto Nurdiantoro sukses membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1.

Seto Nurdiantoro mengatakan tidak anggap pusing melawan Rans Cilegon FC yang memiliki pemain bintang dan sudah memiliki pengalaman.

"Rans Cilegon FC memiliki materi pemain yang bagus namun Laskar Mataram akan coba mengantisipasinya di laga besok," kata Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: Lebih Banyak Cetak Peluang ke Gawang Thailand di Leg Kedua, Vietnam Tetap Gagal ke Final Piala AFF 2021

Seto Nurdiantoro menyebutkan agar suporter Laskar Mataram memberikan doa dan dukungan untuk perjuangan PSIM Yogyakarta diberikan kemenangan besok.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x