FANTASTIS! Gilang Widya Pramana Juragan 99 Beri Hadiah 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

- 27 Desember 2021, 19:35 WIB
Gilang Widya Pramana Juragan 99 Beri Hadiah 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020
Gilang Widya Pramana Juragan 99 Beri Hadiah 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 /instagram.com/juragan_99/

JURNAL MEDAN - Pengusaha Sukses asal Kota Malang, Jawa Timur Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 berjanji memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia sebesar Rp1 Miliar jika menjadi juara di Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Tak hanya itu, Presiden Arema FC ini telah memberikan bonus kepada Timnas Indonesia sebesar Rp 500 juta setelah Timnas Indonesia lolos ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2020.

"Apresisaai terhadap semangat patriotic Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke Final Piala AFF 2020 dilakukan oleh Owner J99 Corp Gilang Pramana dengan memberikan bonus 500 juta kepada skuad Garuda. Tidak sampai disitu, jika mampu menjadi juara di Piala AFF maka Timnas Indonesia akan menerima 1 Milyar,” kata Gilang Widya Pramana dikutip Jurnal Medan dari Instagram Pribadinya, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC Melaju ke Final, Otomatis Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Selamat!

Bahkan Gilang Widya Pramana juga mengunggah foto pemberian bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang diserahkan langsung kepada sekjen PSSI Yunus Nusi.

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia, bisa sampai final Piala AFF 2020,” Gilang Widya Pramana.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat untuk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insya Allah tahun ini kita juara!!!,” tambahnya.

Baca Juga: Sanchi Ketar-Ketir Dipakaikan Mahendi, Vasant dan Gehna Diledekin Banwari: Sinopsis Balika Vadhu ANTV Hari Ini

Selain warganet, tampak beberapa pemain Timnas Indonesia turut berkomentar dan mengucapkan terimakasih kepada Gilang Widya Pramana pada unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x