Hasil Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC Melaju ke Final, Otomatis Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Selamat!

- 27 Desember 2021, 19:23 WIB
Hasil Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC Melaju ke Final, Otomatis Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Selamat!
Hasil Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC Melaju ke Final, Otomatis Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Selamat! /Youtube Rans Cilegon FC

JURNAL MEDAN - RANS Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 usai mengandaskan PSIM Yogyakarta 3-0 di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin, 27 Desember 2021.

Meski diguyur hujan pertandingan babak pertama Rans Cilegon FC dan PSIM Yogyakarta berjalan seru dan sengit, kedua tim saling jual beli serangan.

Gol pertama RANS Cilegon dicetak Bima Ragil pada menit 40 melalui titik penalti. Ia mengeksekusi dengan tenang sehingga kiper PSIM terkelabui dan tidak bisa membaca arah tendangan.

Baca Juga: Sanchi Ketar-Ketir Dipakaikan Mahendi, Vasant dan Gehna Diledekin Banwari: Sinopsis Balika Vadhu ANTV Hari Ini

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan RANS Cilegon FC.

Memasuki babak kedua kedua tim belum mengendorkan daya serangan. Kedua tim terus berusaha menciptakan peluang.

Namun RANS Cilegon FC yang akhirnya mampu mencetak gol kedua. Di menit 64 tendangan keras Alfin Tuassalamony yang tak sanggup dijangkau kiper PSIM.

15 menit kemudian RANS Cilegon melengkapi kemenangan dengan skor 3-0 melalui gol ketiga yang dicetak Cristian Gonzales melalui sundulan yang menerima umpan cantik Rival Lastori.

Baca Juga: BERLIKU! Ini Jalan Berliku Rans Cilegon FC yang Resmi Promosi ke Liga 1, Sempat Tertatih di Awal Kompetisi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x