Prediksi dan Head To Head Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Timnas Siap Untuk Juara?

- 28 Desember 2021, 07:55 WIB
Head to head dan Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020
Head to head dan Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 /Instagram PSSI

JURNAL MEDAN - Duel antara Timnas Indonesia menghadapi Thailand di partai final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada hari Rabu 29 Desember 2021.

Berikut ini Prediksi dan Head to Head pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan digelar di National Stadium, Singapura.

Berdasarkan Head to Head pertandingan terakhir antara Timnas Indonesia melawan Thailand berakhir dengan hasil imbang. Sementara dari Head to Head laga terakhir di Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia lebih unggul untuk menjadi juara.

Baca Juga: Tegas! Shin Tae Yong Sebut Provokator di Lapangan Tak Profesional, Kode Keras untuk Asnawi Mangkualam

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2020 setelah menaklukan tuan rumah Singapura sedangkan Thailand mengalahkan Vietnam di babak semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan saat Thailand lebih maju jika dibandingkan Timnas Indonesia namun mereka memiliki kelemahan dalam hal penguasaan bola.

"Saat ini Thailand lebih maju dari Indonesia namun mereka buruk dalam penguasaan bola, itu terlihat jelas ketika melawan Vietnam di laga semifinal," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pratama Arhan Dipastikan Absen Lawan Thailand Pada Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Ini Alasannya!

Shin Tae-yong menyebutkan akan memperbaiki dan mengingat para pemain Indonesia agar dapat mengontrol permainan saat melawan Thailand di laga final nanti.

"Kita akan perbaiki khususnya untuk kontrol pertandingan dan lebih baik dari baik dari laga sebelumnya," jelas Shin Tae-yong.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini merupakan pertemuan dua tim yang belum terkalahkan di fase grup Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Pelatih Thailand Alexandre Polking  Was Was Hadapi Indonesia di Partai Final AFF 2020: Berbahaya!

Keberhasilan Indonesia melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini menjadi final keenam bagi Timnas Indonesia yang terakhir kalinya pada tahun 2016 lalu.

Berikut ini Head to Head lima pertandingan terakhir Timnas Indonesia menghadapi Thailand :

03-06-21 Thailand vs Indonesia  2-2

 10-09-19 Indonesia vs Thailand  0-3 

17-11-18 Thailand vs Indonesia 4-2 

17-12-16 Thailand vs Indonesia 2-0 

14-12-16 Indonesia vs Thailand 2-1

Dari Head to Head lima pertandingan terakhir, Thailand unggul dari Timnas Indonesia jelang partai final Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Laga Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan kick off pukul 19:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di RCTI.*** 

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x