Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae Yong: Mereka Lebih Baik dari Vietnam

- 27 Desember 2021, 21:53 WIB
Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae Yong: Mereka Lebih Baik dari Vietnam
Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae Yong: Mereka Lebih Baik dari Vietnam /Instagram.com/@shintaeyong7777

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di babak final Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan berlangsung pada hari Rabu 29 Desember 2021.

Menghadapi Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini akan menjadi tantangan bagi Indonesia untuk meraih juara setelah lima kali menjadi runner up Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Shin Tae Yong menilai saat ini Thailand menjadi tim terkuat di Asia Tenggara saat in karena lebih baik dari Vietnam dan berada di atas Timnas Indonesia.

Baca Juga: Profil Cristian Gonzales, Striker 45 Tahun Bawa RANS FC Promosi ke Liga 1, Makan Nasi Cuma Sekali Seminggu

Sebelumnya Thailand merupakan langganan juara dalam gelaran Piala AFF Cup, hanya pada Piala final AFF dua tahun lalu harus kalah dari Vietnam di partai puncak dan berada di posisi runner up.

"Thailand lebih maju dari Indonesia tetapi mereka buruk dalam penguasaan bola, itu terlihat jelas ketika melawan Vietnam di laga semifinal," kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong mengatakan saat ini Thailand memiliki pemain yang harus diwaspadai oleh pemain Timnas Indonesia di partai final Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: BERLIKU! Ini Jalan Berliku Rans Cilegon FC yang Resmi Promosi ke Liga 1, Sempat Tertatih di Awal Kompetisi

"Chanathip Songkrasin merupakan pemain yang mempunyai tubuh kecil dan cepat. Pemain ini harus benar-benar memperhatikannya oleh pemain Timnas Indonesia," jelas Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia dan Thailand memastikan melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2020 setelah berhasil menang di babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah singapura dan Thailand menaklukan Vietnam di babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: FANTASTIS! Gilang Widya Pramana Juragan 99 Beri Hadiah 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Laga antara Timnas Indonesia melawan Thailand di partai final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan digelar di National Stadium pada hari Rabu 29 Desember 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini jadwalnya akan kick off pukul 19:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di RCTI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah