Indonesia Pernah Gagal Lima Kali Juara Piala AFF, Pelatih Thailand: Kami Akan Lakukan Segalanya

- 28 Desember 2021, 22:46 WIB
Indonesia Sudah Gagal Lima Kali Juara Piala AFF Suzuki Cup, Pelatih Thailand: Kami Akan Lakukan Segalanya
Indonesia Sudah Gagal Lima Kali Juara Piala AFF Suzuki Cup, Pelatih Thailand: Kami Akan Lakukan Segalanya /Changsuek

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia kembali berhasil melaju ke babak final Piala AFF Suzuki Cup 2020. Ini merupakan final ke keenam kali bagi Indonesia.

Diketahui Timnas Indonesia selalu gagal meraih juara dari enam kali berhasil melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup, terakhir Indonesia gagal meraih juara pada tahun 2016 lalu karena kalah dari Malaysia.

Laga antara Timnas Indonesia menghadapi Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada hari Rabu 29 Desember 2021. Laga final ini akan digelar di National Stadium.

Baca Juga: LUCU! Final Ideal Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand versi Dangdut. Nassar Siap Kalahkan Jirayut

Pelatih Thailand Mano Polking mengatakan akan berusaha mengalahkan Timnas Indonesia di partai final agar kembali membawa trofi Piala AFF Suzuki Cup 2020 ke Thailand.

"Saya tidak mau terlalu memikirkannya terlalu jauh, kami akan melakukan segalanya untuk membawa trofi Piala AFF Suzuki Cup 2020 ke Thailand," kata Mano Polking saat konferensi pers Selasa 28 Desember 2021.

Mano Polking mengakui sudah mengetahui bagaimana perjalanan Timnas Indonesia di gelaran AFF Suzuki Cup yang sudah beberapa kali berhasil melaju ke partai final.

Baca Juga: 5 Fakta Laga Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF, Tim Gajah Perang Selalu Cetak Gol Lebih Dulu

"Saya mengetahui catatan Timnas Indonesia yang cukup baik, mereka ini sudah beberapa kali mendekati gelar juara tetapi tim yang sudah melaju ke final sudah pasti ingin juara," ujar Mano Polking.

Pelatih Thailand menjelaskan Timnas Indonesia memiliki permainan yang cepat dan memiliki defensif yang sangat bagus pada gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah