Prediksi Line Up Indonesia vs Thailand di Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Tayang Malam Ini di RCTI

- 29 Desember 2021, 06:36 WIB
Prediksi Line Up Indonesia vs Thailand di Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Tayang Malam Ini di RCTI
Prediksi Line Up Indonesia vs Thailand di Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Tayang Malam Ini di RCTI / Instagram @originalbrandsupply

JURNAL MEDAN - Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada malam hari ini, Rabu 29 Desember 2021 live di RCTI.

Berikut Prediksi line up pemain Timnas Indonesia melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini akan digelar di National Stadium, Singapura.

Laga Timnas Indonesia melawan Thailand di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2020 ini menjadi duel dua tim yang belum terkalahkan dari awal fase grup hingga babak semifinal.

Baca Juga: Shin Tae Yong Sebut Hidup Seperti di Penjara Selama Piala AFF 2020, Hanya Makan Nasi Kotak 4 Porsi Sebulan

Sementara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan timnya akan bekerja lebih keras di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 agar dapat mengalahkan Thailand.

"Saya ingin membawa Timnas Indonesia juara tetapi menjadi juara tidak bisa hanya bicara dan kami akan bekerja lebih keras agar dapat juara," kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong menjelaskan sudah melakukan persiapan jelang melawan Thailand di final seperti perbaikan mental dengan suasana yang baik demi bermain baik.

Baca Juga: Nih, Bukti Raffi Ahmad Memang Sultan, Pemain RANS Cilegon FC Dijamin Sejahtera Usai Promosi ke Liga 1

"Kami sudah memperbaiki masalah mental pemain dengan suasana baik agar suasana yang baik ini dibawa ke pertandingan final nanti," jelas Shin Tae Yong.

Pada laga final leg pertama Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Pratama Arhan karena akumulasi kartu.

Absennya pemain dengan posisi fullback kiri ini menjadi kerugian bagi Timnas Indonesia saat bertemu dengan Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand Leg Pertama Final Piala AFF 2020, Saatnya Timnas Juara

Posisi Pratama Arhan kemungkinan akan digantikan oleh Alfeandra Dewangga yang juga bisa bermain sebagai bek sayap kiri.

Berikut ini Prediksi line up pemain Timnas Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020:

Timnas Indonesia :

Nadeo Argawinata (GK), Fachrudin Aryanto, Elkan Banggot, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Rachmat Arianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Indonesia Pernah Gagal Lima Kali Juara Piala AFF, Pelatih Thailand: Kami Akan Lakukan Segalanya

Timnas Thailand :

Chatchai Budprom (GK), Narubadin Weerawatnodom, Manuel Bihr, Kritsada Kaman, Treerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Thanawat Suengchitthawon, Phitiwat Sukjitthammakul, Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat dan Teerasil Dangda.

Laga antara Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini akan kick off pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara live di RCTI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah