Bos Persis Solo Erick Thohir Kunjungi Bali United, Mau Bajak Kiper Nadeo Argawinata dan Bintang Lainnya?

- 29 Desember 2021, 08:17 WIB
Bos Persis Solo Erick Thohir Kunjungi Bali United, Mau Bajak Kiper Nadeo Argawinata dan Bintang Lainnya?
Bos Persis Solo Erick Thohir Kunjungi Bali United, Mau Bajak Kiper Nadeo Argawinata dan Bintang Lainnya? /Instagram Erick Thohir

JURNAL MEDAN - Erick Thohir, pemegang saham PT Persis Solo Saestu (PSS) selaku pengelola dan pemilik klub Persis Solo dikabarkan mengunjungi Bali United untuk mendapatkan kiper Nadeo Argawinata.

Persis Solo diketahui telah promosi ke Liga 1 musim depan dan akan menjalani final pada gelaran Liga 2 melawan klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC.

Erick Thohir menyempatkan diri mampir ke markas Bali United setelah melakukan kunjungan kerja di Bali sebagai Menteri BUMN.

Baca Juga: Kilas Balik Final AFF 2016: Untuk Ketiga Kalinya Indonesia Dikalahkan Thailand, Top Skorer Teerasil Dangda

Erick tampak bercanda dengan fans Bali United, bahwa kedatangannya untuk menjemput kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata.

"Kedatangan saya kesini, rela enggak? Kipernya mau saya jemput, katanya dulu enggak disupport sama fansnya, baru kemarin nyelamatin penalti baru di support," ujar Erick Thohir pada postingan Instagram @erickthohir.

Erick juga menuliskan bahwa bercanda dan tertawa dengan penggemar sepakbola selalu menyenangkan. Ia sekaligus mengapresiasi stadion Bali United.

"Seru bertemu fans dan beberapa pemain. Bercanda dan tertawa bareng. Vibes sepak bola kenapa selalu menyenangkan ya. Btw, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar keren! Terima kasih PT PP," tulis Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir.

Baca Juga: Kilas Balik Final AFF 2002: Indonesia Dikalahkan Thailand Lewat Adu Penalti, Top Skorer Bambang Pamungkas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x