Final Piala AFF 2020, Perang Urat Saraf Dimulai, Shin Tae-yong Balas Pelatih Thailand: Saya Sudah Sering Juara

- 29 Desember 2021, 16:15 WIB
Final Piala AFF 2020, Perang Urat Saraf Dimulai, Shin Tae-yong Balas Pelatih Thailand: Saya Sudah Sering Juara
Final Piala AFF 2020, Perang Urat Saraf Dimulai, Shin Tae-yong Balas Pelatih Thailand: Saya Sudah Sering Juara / IG @shintaeyong7777

 


JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan digelar di National Stadium pada hari ini Rabu 29 Desember 2021 live di RCTI.

Duel antara Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini menjadi keempat kalinya di bagi kedua Negara dan Indonesia selalu kalah dari tiga pertemuan perebutan juara.

Pelatih Timnas Shin Tae-yong mengaku sudah sering juara dan memiliki pengalaman jelang melawan Thailand yang memiliki pengalaman sebagai juara Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Link Twibbon Final Piala AFF 2021 Indonesia vs Thailand, Ayo Dukung Timnas Juara Kali Ini

Baca Juga: KOCAK! Deretan MEME Lucu Usai Ketua PSSI Bagikan Poster Final Piala AFF Indonesia vs Thailad Bergambar Dirinya

"Saya sebagai pelatih sudah sering juara lebih dari 20 kali, saya mengatakan itu untuk menanamkan mentalitas bagi pemain Timnas Indonesia," kata  Shin Tae-yong saat konferensi pers, Selasa 28 Desember 2021.

 Shin Tae-yong menegaskan kepada pemain dapat mengalahkan Thailand yang memiliki mentalitas dan pengalaman juara di gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020.

"Saya menyampaikan kepada pemain, saya bisa membantu agar kita dapat menjadi Juara," tegas Shin Tae-yong.

Diketahui pelatih asal Korea sudah beberapa kali Juara sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Dengan pengalaman yang dimiliki  Shin Tae-yong ini menjadi harapan untuk menaklukan Thailand di partai final.

Baca Juga: Bos Persis Solo Erick Thohir Kunjungi Bali United, Mau Bajak Kiper Nadeo Argawinata dan Bintang Lainnya?

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand Leg Pertama Final Piala AFF 2020, Saatnya Timnas Juara

 Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia melaju ke partai final Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan catatan belum terkalahkan dari babak penyisihan hingga babak semifinal.

Penampilan gemilang pasukan Garuda di gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020 di bawa asuhan  Shin Tae-yong menjadi modal penting untuk mengalahkan Thailand di partai final.

Duel antara Timnas Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini jadwalnya akan kick off pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Sosok di Balik Kesuksesan Witan Sulaeman: Dari Anak Tukang Sayur Hingga Menjadi Pemain Timnas Indonesia

Laga antara Timnas Indonesia menghadapi Thailand di leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini dapat disaksikan secara live di RCTI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x