Prediksi dan Head To Head PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United di Final Liga 2 2021. Siapa Akan Promosi?

- 29 Desember 2021, 22:34 WIB
Prediksi dan Head To Head PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United
Prediksi dan Head To Head PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United /vidio.com

JURNAL MEDAN - Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United di final Liga 2 2021 ini akan menentukan siapa yang akan lolos promosi ke Liga 1 musin depan.

Berikut ini Prediksi dan head to head pertandingan PSIM Yogyakarta menghadapi Martapura Dewa United di final Liga 2 2021 ini akan digelar di stadion Pakansari, Bogor.

Berdasarkan head to head pertandingan terakhir PSIM Yogyakarta dan Martapura Dewa United berakhir dengan hasil imbang 2-2. Pada laga ini kedua tim diprediksi akan bermain ngotot untuk mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2021: Indonesia Digebuk Thailand 4-0, Gajah Perang Ngamuk Cetak 29 Peluang, Indonesia Hanya 5

Pelatih Martapura Dewa United menyebutkan para pemainnya akan tetap tampil dengan semangat dan berjuang mengalahkan PSIM Yogyakarta agar dapat promosi ke Liga 1.

"Saya ingin Martapura Dewa United tetap tampil semangat serta berjuang seperti di laga semifinal," kata Khas Hartadi.

Pada laga ini Martapura Dewa United diperkirakan akan bermain dengan abis-abisan agar memastikan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Statistik Mengerikan Thailand Menggulung Indonesia 4-0 di Leg Pertama Final Piala AFF 2021

Sementara pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro mengatakan timnya masih memiliki peluang promosi ke Liga 1 musim depan meskipun akan bermain melawan Martapura Dewa United tanpa diperkuat beberapa pemain utama.

"PSIM Yogyakarta masih ada peluang dan kesempatan walaupun dengan pincangnya kondisi pemain tetapi kami akan jalan terus kalau itu emang sudah jalan Tuhan," kata Seto Nurdiantoro.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x