Hasil Final Liga 2: PSIM Yogyakarta Gagal Lolos, Martapura Dewa United Promosi Ke Liga 1

- 30 Desember 2021, 21:48 WIB
Hasil Final Liga 2: PSIM Yogyakarta Gagal Lolos, Martapura Dewa United Promosi Ke Liga 1
Hasil Final Liga 2: PSIM Yogyakarta Gagal Lolos, Martapura Dewa United Promosi Ke Liga 1 /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

JURNAL MEDAN - Martapura Dewa United berhasil menaklukan PSIM Yogyakarta pada pertandingan fina Liga 2 2021 pada hari ini Kamis 30 Desember 2021.

Berikut ini hasil pertandingan final Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta melawan Martapura Dewa United yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

PSIM Yogyakarta harus menerima kekalahan dari Martapura Dewa United di final Liga 2 2021. Hasil ini membuat Laskar Mataram gagal promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Percepat Pemulihan Ekonomi, BRI Sambut Baik Alokasi KUR Nasional 2022 Ditingkatkan

Sementara kemenangan dari PSIM Yogyakarta di final Liga 2 2021 membuat Martapura Dewa United berhasil memastikan meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Gol kemenangan Martapura Dewa United diciptakan Gufroni pada babak pertama di menit ke 45. Ini menjadi satu-satunya pada pertandingan final Liga 2 2021.

PSIM Yogyakarta yang tampil tidak diperkuat beberapa pemain utamanya bermain terbuka sejak awal dan beberapa kali melakukan serangan di pertahanan Martapura Dewa United.

Baca Juga: Pebulutangkis Tanah Air Beri Dukungan ke Timnas di Piala AFF 2020: Indonesia Pasti Bisa!

Laga berjalan 20 menit PSIM Yogyakarta berhasil menciptakan banyak peluang yang memberikan pertahanan Martapura Dewa United getir.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x