Unggul 4-0 atas Indonesia di Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020. Pelatih Thailand: Kami Sedikit Bebas

- 31 Desember 2021, 22:37 WIB
Pelatih Thailand Alexandre Polking
Pelatih Thailand Alexandre Polking /Instagram.com/@changsuek

JURNAL MEDAN - Thailand berhasil unggul telak dari Timnas Indonesia di leg pertama Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung pada hari Rabu 29 Desember 2021.

Thailand berhasil unggul telak dari Timnas Indonesia di leg pertama Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan skor 4-0. Hasil ini membuat tim Thailand sedikit bernapas lega jelang pertandingan leg kedua.

Pelatih Thailand Alexandre Polking menyebutkan timnya akan bermain lebih bebas saat menghadapi Timnas Indonesia di leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Pamit Dari PSMS Medan, Rachmat Hidayat: Terimakasih Pak Edy Rahmayadi, Saya akan Kembali Lagi Ayam Kinantan

"Dengan hasil yang bagus di leg pertama, kami akan merasa lebih bebas dan akan bermain dengan cara yang kami suka melawan Timnas Indonesia di leg kedua," kata Alexandre Polking.

Alexandre Polking mengatakan Thailand akan tetap bermain menyerang seperti leg pertama melawan Timnas Indonesia dan yang penting tidak ada alasan mengubahnya.

"Saya tidak melihat alasan untuk mengubahnya, yang penting hanya untuk memperjelaskan lagi bahwa itu masih berakhir, jelas Alexandre Polking.

Baca Juga: Thailand Waspada! Indonesia Bisa Seperti Barcelona vs PSG, Menang 4-0 di Leg Pertama, Kalah 6-1 di Leg Kedua

Alexandre Polking Menegaskan akan akan tetap menampilkan performa yang baik karena ini pertandingan ini belum berakhir dan menekankan Thailand butuh hasil menang.

"Kami akan menampilkan performa yang kami tahu dan biasa kami lakukan karena ini belum berakhir dan kami menegaskan adanya rasa lapar akan kemenangan," ujar Alexandre Polking.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x