Seto Nurdiantoro Memutuskan Rehat Dari Dunia Sepakbola Usai Gagal Bawa PSIM Yogyakarta Lolos Promosi ke Liga 1

- 31 Desember 2021, 23:24 WIB
Seto Nurdiantoro Memutuskan Rehat Dari Dunia Sepakbola Usai Gagal Bawa PSIM Yogyakarta Lolos Promosi ke Liga 1
Seto Nurdiantoro Memutuskan Rehat Dari Dunia Sepakbola Usai Gagal Bawa PSIM Yogyakarta Lolos Promosi ke Liga 1 /Dok Media PSIM Yogyakarta

JURNAL MEDAN - Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro telah memutuskan akan istirahat dari Dunia sepakbola setelah gagal membawa Laskar Mataram promosi ke Liga 1.

Seto Nurdiantoro menjelaskan akan istirahat beberapa saat dari Dunia sepakbola dan ingin refreshing setelah berakhirnya kontraknya di PSIM Yogyakarta.

"Saya pribadi untuk beberapa saat ke depan ingin lepas dari sepakbola dulu karena ingin refreshing," kata Seto Nurdiantoro saat jumpa pers usai laga PSIM Yogyakarta, Kamis 30 Desember 2021.

Baca Juga: Unggul 4-0 atas Indonesia di Leg Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2020. Pelatih Thailand: Kami Sedikit Bebas

Seto Nurdiantoro mengatakan kegagalan PSIM Yogyakarta untuk promosi ke Liga 1 merupakan tanggungjawab pribadinya sebgai pelatih Laskar Mataram.

"Kegagalan PSIM Yogyakarta promosi ke Liga 1 merupakan tanggung jawab saya pribadi sebagai pelatih," kata Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro menegaskan ia memutuskan untuk rehat dari Dunia sepakbola bukan karena gagal membawa PSIM Yogyakarta untuk promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Thailand Waspada! Indonesia Bisa Seperti Barcelona vs PSG, Menang 4-0 di Leg Pertama, Kalah 6-1 di Leg Kedua

"Ya memang kontrak di PSIM Yogyakarta sudah selesai, usai kompetesi dan bulan ini berakhir bersama Laskar Mataram," ujar Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro memastikan istirahat dari dunia sepakbola bukan untuk durasi yang lama dan hingga saat ini belum ada tawaran yang datang dari pihak manapun termasuk PSIM Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x