Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI Kembali Getol Lakukan Naturalisasi. Pemain Muda Tidak Cukup?

- 5 Januari 2022, 15:45 WIB
Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI Kembali Getol Lakukan Naturalisasi. Pemain Muda Tidak Cukup?
Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI Kembali Getol Lakukan Naturalisasi. Pemain Muda Tidak Cukup? /Kabar Banten

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan kembali mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 yang jadwalnya akan berlangsung mulai tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2022.

Untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2023 ini diketahui PSSI getol melakukan naturalisasi, saat sudah ada empat pemain yang sedang lakukan proses naturalisasi agar memperkuat Timnas Indonesia.

Saat ini PSSI diketahui sudah mengurus kelengkapan empat pemain naturaliasi untuk mendapatkan status warga negara Indonesia (WNI) agar dapat membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini: 4 Skin Shotgun M1887 Incendium Burst, Aqua Burst, Solaris Burst, dan Terrano

Keputusan PSSI untuk kembali melakukan naturalisasi demi memperkuat Timnas Indonesia di untuk kualifikasi Piala Asia 2023, menimbul pertanyaan apakah pemain muda Indonesia saat tidak cukup.

Saat ini Timnas Indonesia yang diasuh pelatih Shin Tae Yong memiliki pemain muda yang berbakat dan sangat potensial yang diperkirakan akan dapat bersaing pada kualifikasi Piala Asia 2023.

Tetapi PSSI kembali memutuskan untuk melakukan naturalisasi untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 meskipun saat ini banyak pemain muda yang tampil gemilang.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bali United FC di BRI Liga 1 2021. Bajul Ijo Siap Raih Tiga Poin

Saat ini Timnas Indonesia memiliki pemain muda yang tampil gemilang di gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020 seperti Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Alfreandra Dewangga dan Pratama Arhan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x