3 Fakta Mees Hilgers yang Bakal di Naturalisasi PSSI, Pemain Muda yang Diincar PSV Eindhoven hingga Feyenoord

- 5 Januari 2022, 19:36 WIB
3 Fakta Mees Hilgers yang Bakal di Naturalisasi PSSI
3 Fakta Mees Hilgers yang Bakal di Naturalisasi PSSI /instagram timnasu19.ina

JURNAL MEDAN - Mess Hilgers menjadi pemain sepakbola yang bakal menjadi di naturalisasi oleh PSSI agar dapat membela Timnas Indonesia. Berikut ini tiga fakta dari Mess Hilgers.

Mess Hilgers yang saat ini bermain di FC Twente di Eredivisie ini menjadi pemain muda yang menjanjikan jika berhasil di naturalisasi oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Mess Hilgers melakukan debut pertamanya bersama FC Twente saat melawan Ajax Asterdam di Eredivisie dan saat ini sudah mencetak satu gol membuatnya diincar oleh PSV Eindhoven hingga Feyenoord.

Baca Juga: Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI Kembali Getol Lakukan Naturalisasi. Pemain Muda Tidak Cukup?

PSV Eindhoven hingga Feyenoord dikabarkan tertarik mendapatkan jasa dari pemain keturunan Indonesia ini setelah mencatatkan 11 pertandingan bersama FC Twente di Eredisie musim 2021-2022.

Mess Hilgers yang saat ini masih berusia 20 tahun ini menjadi naturalisasi potensial bagi Timnas Indonesia yang membuat PSSI secepatnya menyelesaikan proses pelengkapan berkas.

Calon pemain naturalisasi ini diketahui memiliki darah keturunan Indonesia dari ibu Mess Hilgers yang merupakan berasal dari Sulawesi maka proses Warga Negara Indonesia (WNI) tidak terlalu repot.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bali United FC di BRI Liga 1 2021. Bajul Ijo Siap Raih Tiga Poin

Saat ini Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae Yong yang banyak diperkuat didominasi pemain muda akan semakin kuat dengan hadirnya pemain naturalisasi seperti Mess Hilgers.

Berikut ini tiga fakta dari Mess Hilgers, pemain muda yang bakal di naturalisasi Indonesia yang juga diincar PSV Eindhoven hingga Feyenoord:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x