SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

- 6 Januari 2022, 18:26 WIB
SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar /vidio.com


JURNAL MEDAN - Sedang berlangsung, ini link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di pekan ke 18 BRI Liga 1 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Laga antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 2 2021 akan berlangsung  pada malam ini 6 Januari 2021 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pada laga ini Persija Jakarta dan PSIS Semarang akan menurunkan pemain utama untuk meraih kemenangan di pertandingan ini untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio akan langsung menurunkan pemain baru seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi menghadapi PSIS Semarang.

"Kondisi pemain Persija Jakarta sangat baik, kami akan menurunkan pemain dengan mental yang baik melawan PSIS Semarang," kata Angelo Alessio saat konferensi pers.

Laga antara Persis Semarang melawan Persija Jakarta ini diperkirakan akan berjalan dengan sengit dan ketat sebab kedua tim berambisi untuk kemenangan.

Baca Juga: NEW CODE BRAY! Kode Redeem FF Baru 5 Menit Lalu Hari Ini: Ada 299, 399, 599 hingga 50.000 Diamond Gratis

Asisten pelatih PSIS Semarang Ahmad Rezal menjelaskan absennya beberapa pemain pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta seperti Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga menjadi kerugian bagi Laskar Mahesa Jenar.

"Melawan Persija Jakarta, kita kehilangan beberapa pemain namun kita sudah buat antisipasinya dan kita siap untuk pertandingan ini," jelas Ahmad Rezal.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di pekan ke 18 ini akan kick off pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Persipura Hampir Kalah Lawan Persela, Ricky Cawor Jadi Penyelamat Tim Mutiara Hitam

Berikut ini link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, KLIK DI SINI .***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah