Pendekar United Bungkam Halus FC Jakarta di Liga Futsal Profesional 2021. Bayu Saptaji Cetak Gol Tunggal

- 8 Januari 2022, 13:39 WIB
Pendekar United Bungkam Halus FC Jakarta di Liga Futsal Profesional 2021. Bayu Saptaji Cetak Gol Tunggal
Pendekar United Bungkam Halus FC Jakarta di Liga Futsal Profesional 2021. Bayu Saptaji Cetak Gol Tunggal /Instagram @pendekarunited

JURNAL MEDAN - Pendekar United berhasil membungkam Halus FC Jakarta pada laga pembuka Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung pada hari ini, Sabtu 8 Januari 2022.

Pertandingan antara Pendekar United vs Halus FC Jakarta berakhir dengan skor 2-1. Ini menjadi hasil positif bagi klub milik Atta Halilintar.

Pada laga ini Bambang Bayu Saptaji berhasil gol tunggal untuk Halus FC Jakarta pertandingan perdana Liga Futsal Profesional 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini Sabtu 8 Januari 2022: Live Liga Futsal 2021 Bintang Timur Surabaya vs Kancil BBK

Baca Juga: JADWAL Liga Futsal Profesional 2021 Pekan Perdana. Ada Bintang Timur Surabaya vs Kancil BBK Pontianak

Sementara gol kemenangan Pendekar United diciptakan M Syaifullah dan Sahir Ai yang berhasil membobol gawang Halus FC Jakarta di laga perdana Liga Futsal Profesional 2021.

Kekalahan Halus FC Jakarta dari Pendekar United di laga perdana ini menjadi kekalahan dramatis bagi Bambang Bayu Saptaji dan pemain klub asal Jakarta itu.

Sahir Ai berhasil mencetak gol kemenangan Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2021 di sisi waktu 50 detik terakhir pertandingan usai.

Hasil buruk di pertandingan perdana di Liga Futsal Profesional 2021 ini menjadi evaluasi bagi Halus FC Jakarta untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

Baca Juga: Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan

Sementara kemenangan dari Halus FC Jakarta ini menjadi modal positif bagi Pendekar United di laga selanjutnya di Liga Futsal Profesional 2021.

Selanjutnya Pendekar United akan berhadapan dengan Bintang Timur Surabaya di pertandingan kedua di pekan perdana Liga Futsal Profesional 2021.

Sedangkan Halus FC Jakarta akan melawan IPC Pelindo Jakarta kedua di pekan perdana Liga Futsal Profesional 2021.

Laga antara Halus FC Jakarta menghadapi IPC Pelindo Jakarta di Liga Futsal Profesional 2021 akan menjadi pertandingan dua klub asal Ibu Kota.

Baca Juga: RESMI! Sumatera Utara Terpilih Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Nusantara 2022 Regional Sumatera

Pertandingan kedua pekan pertama Liga Futsal Profesional 2021 ini akan digelar di GOR UNESA Surabaya yang merupakan kandang dari Bintang Timur Surabaya.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x