Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan

- 6 Januari 2022, 18:58 WIB
Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan
Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan /Pixabay/Kai_NITEandDAY

JURNAL MEDAN - Klub Futsal Black Steel Monakwari telah resmi mengumumkan 21 daftar pemain untuk gelaran Liga Futsal Indonesia 2021 yang akan mulai berlangsung pada tanggal 8 Januari 2022.

Black Steel Monakwari memperkenalkan para pemainnya pada 31 Desember 2021, dari 21 daftar pemain yang resmi diumumkan itu diantaranya ada nama Evan Soumilena dan Muhammad Al Bagir.

Evan Soumilena yang sebelumnya menjadi top skor Black Steel Monakwari dan Liga Futsal Indonesia 2020. Pada musim ini akan kembali andalan pelatih Rakhpol Sainetngam.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Evan Soumilena yang berposisi sebagai pivot ini akan menjadi penggedor gol bagi Black Steel Monakwari di Liga Futsal Indonesia 2021.

Dari 21 daftar pemain yang diumumkan, dua pemain asal Brazil kembali memperkuat Black Steel Monakwari yakni Henrique dan Diogo Rodrigo yang musim lalu berhasil membawa klub futsal asal papua ini menjadi juara.

Dilansir dari Instagram official Black Steel Monakwari ada tiga pemain muda yang akan memperkuat Black Steel Monakwari di Liga Futsal Indonesia 2021 ini yaitu Donal Drion Bonay, Rifki Permana Putra dan Edwbyl Laurance Mansi.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen

Berikut ini 21 daftar pemain Black Steel Monakwari untuk gelaran Liga Futsal Indonesia 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x