FAKTA SEBENARNYA Soal Kabar Raffi Ahmad Juga Datangkan Ronaldinho untuk Perkuat Rans Cilegon FC di Liga 1

- 11 Januari 2022, 01:03 WIB
Raffi Ahmmad juga bidik Ronaldinho perkuat Rans Cilegon FC
Raffi Ahmmad juga bidik Ronaldinho perkuat Rans Cilegon FC /instagram/@ronaldinho

JURNAL MEDAN - Setelah kabar menghebohkan tentang kedatangan Mesut Ozil untuk bermain di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC, muncul kabar klub Raffi Ahmad itu akan mendatangkan Ronaldinho.

Kabar tersebut diperoleh dari unggahan akun Instagram @ransfc.id yang menuliskan bahwa Raffi Ahmad berencana mendatangkan legenda AC Milan dan Barcelona ke Indonesia.

"InsyaAllah nanti ada legend datang ke sini untuk kita launching jersey RANS Prestige Sportstainment. Dia legenda dunia yang pernah main di AC Milan dan Barcelona,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari akun Instagram @ransfc.id, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Momen Haru Saat Iyan Yoshua Ucapkan Selamat Ultah untuk Ayahnya di Babak The Cair X Factor Indonesia Season 3

Kedatangan mantan bintang AC Milan dan Barcelona itu kemungkinan untuk launching jersey RANS Prestige Sprotstainment, karena seperti diketahui bahwa Ronaldinho telah mengumumkan pensiun dari pemain profesional sepak bola.

Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik dunia yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia, pemain yang mudah senyum ini sudah merasakan puncak karirnya baik bersama timnas maupun level klub.

Kelebihannya dalam menggiring bola sering membuat pemain bertahan lawan merasa frustasi dibuatnya, baik saat bermain bersama PSG, AC Milan maupun Barcelona.

Baca Juga: FANTASTIS Segini yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad Jika Boyong Mesut Ozil ke Liga 1 Perkuat Rans Cilegon FC

Pada tahun 2018 Ronaldinho memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional, dan saat ini mantan juara dunia itu sekarang lebih sering terlihat sebagai tamu atau komentator pertandingan sepakbola.

Sebelumnya diberitakan bahwa Raffi Ahmad akan memboyong Mesut Ozil untuk bermain bersama Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan datang.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x