PrediksLine Up dan Head to Head Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Duel Eks PSMS Medan

- 12 Januari 2022, 08:39 WIB
PrediksLine Up dan Head to Head Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Duel Eks PSMS Medan
PrediksLine Up dan Head to Head Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Duel Eks PSMS Medan /Twitter/@psisofficial


JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi line up pemain dan Head to Head pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Laga antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021 ini akan berlangsung pada hari ini Rabu 12 Januari 2022 ini akan menghadirkan duel dua eks PSMS Medan.

Mantan bek PSMS Medan Afiful Huda akan kembali bertemu dengan Rachmad Hidayat yang juga eks PSMS Medan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang.

Baca Juga: Kalahkan Persija, Persipura Berhasil Catatkan Rekor Total Shoot Terbanyak dalam Satu Pertandingan Liga 1 2021

Kedua mantan pemain PSMS Medan itu diperkirakan akan diturunkan sebagai starting line up pemain utama sejak awal pada laga putaran kedua Persiraja Banda Aceh melawan PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang menjelaskan sudah mempunyai gambaran gaya permainan dengan tambahan pemain baru seperti Eks PSMS Medan Rachmad Hidayat dan mantan PSIM Yogyakarta Ahmad Baasith.

"Tentunya dengan melihat beberapa pemain baru seperti Benny Wahyu, Walsh dan Rachmad Hidayat yang baru bergabung menjadi gambaran di laga selanjutnya," kata Dragan Djukanovic.

Baca Juga: Rumor Mesut Ozil Perkuat Rans Cilegon FC, Pengamat: Kalau Dia Mau Uang China, Qatar Lebih Menjanjikan

Sementara pelatih Persiraja Banda Aceh mengatakan akan menampilkan pola permainan yang baru kala bentrok dengan PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

"Saya mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan Persiraja Banda Aceh saat ini dan bermain dengan gaya yang baru saat melawan PSIS Semarang," jelas Sergio Alexandre.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan sengit, pasalnya PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh sama-sama berambisi meraih tiga poin.

Baca Juga: Uji Coba Pola Baru Laskar Rencong, Ini Prediksi Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang Lengkap Head to Head

Berikut ini Head to Head pertandingan terakhir antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021:

18-9-2021 Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang 1-3.

Berikut ini Prediksi line up pemain antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021:

Fakhrurrazi Quba (GK), Andika Kurniawan, Afiful Huda, Alvin, Muhammad Rifaldi, Ridha Umami, Bruno Dybal, Dedi Hartono, Defri Rizki, Paulo Henrique dan Ahsanur Rijal 

Baca Juga: PREDIKSI dan HEAD TO HEAD Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

PSIS Semarang :

Jandia Eka Putra (GK), Riyan Ardiansyah, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Flavio Beck, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Eka Febri Setiawan, Hari Nur Yulianto dan Chevaughn Walsh.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali akan kick off pukul 20:30 WIB.

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x