Sapa Mesut Ozil, Postingan Raffi Ahmad Dapat Ribuan Like dan Komenter, Netizen: Udah Deal?

- 12 Januari 2022, 12:35 WIB
Sapa Mesut Ozil, Postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat 83.918 Like dan 3.192 Komentar, Netizen: Mau Solat Bareng
Sapa Mesut Ozil, Postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat 83.918 Like dan 3.192 Komentar, Netizen: Mau Solat Bareng /instagram.com/@ransfc.id

JURNAL MEDAN - Akun Instagram official milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni @rans.entertaiment nampak memposting foto dan menyapa Mesut Ozil, selaku bintang klub Fanerbahce itu.

Dalam akun official Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, terlihat memposting foto Mesut Ozil yang sedang berpose melambangkan tanda 'love' (cinta), dengan tangannya.

Karena postingan tersebut, para netizen semakin meyakini jika Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC, telah mendapat lampu hijau untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Fanerbahce.

Baca Juga: Raffi Ahmad Zoom Meeting dengan Manager Fanerbahce Onur Basar, Diduga Kuat Nego Transfer Mesut Ozil

Hingga berita ini ditulis, postingan @rans.entertaiment yang menyapa Mesut Ozil itu sudah mendapat like dari netizen sebanyak 83.918 dan 3.192 komentar.

"Assalamualaikum (berbahasa arab) allah sağlık basari ve mutlukuk sıhhat versin," tulis caption foto postingan @rans.entertaiment dikutip Jurnal Medan, Rabu 12 Januari 2022.

Pihak official Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nampak menyapa Mesut Ozil dengan memakai bahasa Turki.

Baca Juga: Mantan CEO Cilegon United yakin Raffi Ahmad Bisa Boyong Mesut Ozil dari Fanerbahce Perkuat RANS Cilegon FC

Jika diartikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendoakan Mesut Ozil, agar selalu diberikan kesuksesan oleh Allah SWT.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan," tulis arti dari caption postingan akun @rans.entertaiment.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x