Terancam Turun Dua Peringkat, Angelo Alessio Minta Pemain Persija Beri yang Terbaik di Lanjutan Liga 1 2021

- 12 Januari 2022, 15:22 WIB
Terancam Turun Dua Peringkat, Angelo Alessio Minta Pemain Persija Beri yang Terbaik di Lanjutan BRI Liga 1 2021
Terancam Turun Dua Peringkat, Angelo Alessio Minta Pemain Persija Beri yang Terbaik di Lanjutan BRI Liga 1 2021 /Instagram.com/@persija

JURNAL MEDAN - Kekalahan Persija atas Persipura Jayapura di lanjutan BRI Liga 1 2021 Pekan ke 19 menjadi catatan khusus bagi sang juru taktik, Angelo Alessio.

Rencana Persija untuk mendapatkan tiga poin agar bisa bersaing memperebutkan posisi atas klasemen BRI Liga 1 2021 ternyata berhasil digagalkan dengan baik oleh Persipura.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari tim papan bawah Persipura Jayapura dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim Mutiara Hitam di BRI Liga 1  2021 Pekan ke 19.

Baca Juga: Persija Dibungkam Persipura, Jakmania Meradang Minta Angelo Alessio Mundur Sebagai Pelatih

Kekalahan dari Persipura membuat posisi mereka yang saat ini bertengger di urutan 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021, terancam akan tergusur jika PSIS atau Borneo FC menang.

Setelah pertandingan usai, pelatih Persija meminta para pemainnya untuk bisa menjaga permainan dan memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya.

"Kini yang paling penting bagi Persija adalah memberikan permainan terbaik. Determinasi lebih tinggi dan semangat juang yang tinggi," ucap Angelo di konferensi pers usai laga.

Baca Juga: Curhat Istri Stefano Lilipaly Terkait Masa Depan Sang Suami, Jadi Teka-teki Bakal Hijrah ke Bandung?

Pelatih Persija itu juga meminta agar pemainnya tidak memandang remeh jika lawan mereka selanjutnya berada di papan bawah atau merasa terbebani dengan lawan yang di puncak klasemen.

"Tidak peduli melawan siapapun, tim papan bawah atau peringkat pertama. Itulah cara yang paling tepat," lanjut Angelo Alessio.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x