SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSS Sleman

- 13 Januari 2022, 18:52 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSS Sleman
SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSS Sleman /Instagram/@liga1match

JURNAL MEDAN - Berikut link nonton Arema FC vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19, lengkap dengan starting lineup kedua tim.

Pertandingan antara Arema FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 18:15 WIB.

Pada pertandingan kali ini, PSS Sleman akan bermain dengan misi menghentikan capaian 15 pertandingan beruntun tanpa kekalahan yang dimiliki Arema FC hingga saat ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2021 Pekan Kedua. Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari Live MNCTV

PSS Sleman adalah satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Arema FC yang sejauh ini telah melakoni 18 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini.

Singo Edan harus mengakui kekalahan dari Super Elja pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021 dengan skor tipis 2-1. Gol PSS Sleman dicetak oleh Mario Maslac dan Juninho, sementara gol semata wayang Arema FC dicetak oleh Ahmad Farisi.

Pertarungan antara Arema FC dan PSS Sleman juga akan berjalan menarik, pasalnya PSS Sleman baru saja menang telak atas Persiraja Banda Aceh pekan lalu dengan skor 4-1.

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh tersebut menjadi kado manis atas debut pelatih PSS Sleman, I Putu Gede yang baru saja ditunjuk menukangi Sleman sejak akhir Desember 2021.

Baca Juga: Gugur dari X Factor Indonesia 2021, Daniel Pattinama Curhat di Instagram dan Tag Armand Maulana, Kenapa Ya?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah