Hasil BRI Liga 1: Arema FC Sukses Revans ke PSS Sleman, Singo Edan Bertahta di Puncak Klasemen

- 13 Januari 2022, 20:15 WIB
Hasil BRI Liga 1: Arema FC Sukses Revans ke PSS Sleman, Singo Edan Bertahta di Puncak Klasemen
Hasil BRI Liga 1: Arema FC Sukses Revans ke PSS Sleman, Singo Edan Bertahta di Puncak Klasemen /Tangkap layar Instagram @pssleman

JURNAL MEDAN - Arema FC sukses bertahta di puncak klasemen BRI Liga 1 usai menekuk PSS Sleman 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 13 Januari 2022.

Arema juga berhasil melakukan revans lewat dua gol kemenangan yang dicetak striker Kushedya Yudo menit 53 dan winger Dendi Santoso menit 56.

Pada pertemuan di putaran pertama musim ini Singo Edan sempat dikalahkan PSS dengan skor 2-1. Itulah kekalahan satu-satunya Arema hingga saat ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSS Sleman

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Arema FC sebagai pemuncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 40 poin dari 19 pertandingan.

Selain itu, catatan mentereng Arema juga terlihat dari performa sepanjang musim ini yang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan secara beruntun.

Persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1 masih sangat ketat karena Arema tetap akan bersaing dengan Persib dan Bhayangkara FC.

Persib melakoni big match kontra Bali United pada Kamis malam, 13 Januari 2022, sementara Bhayangkara FC bertemu Madura United, Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Absen Lawan Bali United, Robert Alberts Katanya Sudah Punya Solusi? Awas Ada Celah!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x