Laga Panas BRI Liga 1, Bhayangkara FC Antusias Hadapi Madura United: Jangan Terbuai Peringkat di Klasemen

- 14 Januari 2022, 10:12 WIB
Laga Panas BRI Liga 1, Bhayangkara FC Antusias Hadapi Madura United: Jangan Pernah Terbuai Peringkat di Klasemen. Foto: Gelandang Andik Vermansyah dan pelatih Paul Munster
Laga Panas BRI Liga 1, Bhayangkara FC Antusias Hadapi Madura United: Jangan Pernah Terbuai Peringkat di Klasemen. Foto: Gelandang Andik Vermansyah dan pelatih Paul Munster /Instagram Bhayangkara FC

JURNAL MEDAN - Laga panas BRI Liga 1 mempertemukan Madura United vs Bhayangkara FC di stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat 14 Januari 2021 pukul 18.15 WIB.

Bhayangkara FC wajib menang jika ingin memuncaki klasemen yang saat ini dipimpin Arema FC usai mengalahkan Persib Bandung 1-0, Kamis, 13 Januari 2022.

Berdasarkan peringkat di klasemen, Bhayangkara FC tentu lebih diunggulkan dari Madura United. Kedua tim terpaut 16 poin di klasemen.

Baca Juga: Drama Turki Zalim Istanbul 14 Januari 2022: Demi Mendapatkan Cemre, Cenk Rela Menjadikan Cemre Penyanyi Kafe

Bhayangkara FC menghuni peringkat 3 klasemen mengumpulkan 37 poin, sedangkan Madura United menduduki posisi 12 klasemen mengumpulkan 21 poin.

Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC, tak mau terbuai peringkat di klasemen. Ia mengingatkan anak asuhnya bahwa dalam perebutan juara jangan pernah melihat lawan melalui peringkat di klasemen.

Untuk itu Paul Munster telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin, termasuk komposisi tim yang sudah mantap dan persiapan tim semakin bagus.

"Persiapan sudah semakin bagus, pemain-pemain yang kami butuhkan sudah mulai bergabung, jadi kami antuasias untuk laga besok," ungkap Paul Munster.

Baca Juga: Sinopsis Serial Balika Vadhu ANTV, Demi Nenek Kalyani, Varsant Tewas Dilindas Mobil, Gehna Hancur

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x