BIG MATCH BRI Liga 1, Persebaya vs PSM, Pelatih Bajul Ijo Warning Para Pemain: Kerja Keras Kamu di Lapangan!

- 14 Januari 2022, 17:22 WIB
BIG MATCH BRI Liga 1, Persebaya vs PSM, Pelatih Bajul Ijo Warning Para Pemain: Kerja Keras Kamu di Lapangan!
BIG MATCH BRI Liga 1, Persebaya vs PSM, Pelatih Bajul Ijo Warning Para Pemain: Kerja Keras Kamu di Lapangan! /Instagram @coachajisantoso03

JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya baku hantam dengan PSM Makassar dalam Big Match BRI Liga 1, Jumat, 14 Januari 2021 pukul 20.45 WIB.

Di atas kertas, Bajul Ijo, julukan Persebaya, sedikit diunggulkan karena mereka saat ini berada di empat besar klasemen dengan koleksi 36 poin.

Sementara PSM Makassar menghuni peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 mengumpulkan 23 poin.

Baca Juga: Gempa TERKINI, Jakarta dan Sekitarnya Diguncang Gempa Magnitudo 6,6, BMKG: Waspada Gempa Susulan

Juru taktik Persebaya Aji Santoso mengatakan tidak ingin anak asuhnya yang menganggap remeh lawan, karena itu bisa berakibat fatal bagi mereka.

Aji Santoso terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa bermain serius dan bekerja keras saat melawan PSM Makassar.

Selain itu, Aji Santoso tidak ingin pemainnya terpengaruh dengan berita-berita di medsos yang lebih mengunggulkan Persebaya.

"Saya baca berita di medsos, wah kita berada di atas kertas Persebaya Menang. Itu di atas kertas, di atas lapangan kalau kamu nggak bekerja keras, kalah kamu," ucap Aji Santoso dilansir akun @persebayafans.27.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 2021 Persik Kediri vs Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x