Hasil BRI Liga 1: AKHIRNYA! Persebaya Ikut Memanaskan Persaingan Klasemen Usai Mengandaskan PSM Makassar

- 14 Januari 2022, 23:02 WIB
Hasil BRI Liga 1: AKHIRNYA! Persebaya Ikut Panaskan Klasemen Usia Mengandaskan PSM Makassar
Hasil BRI Liga 1: AKHIRNYA! Persebaya Ikut Panaskan Klasemen Usia Mengandaskan PSM Makassar /@liga1match

JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya sukses mengandaskan perlawanan PSM Makassar setelah menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan BRI Liga 1, Jumat, 14 Januari 2022.

Permainan keras PSM Makassar tidak berhasil mematahkan dominasi anak asuh Aji Santoso yang sedang mengejar poin penuh untuk bisa menekan pemuncak klasemen BRI Liga 1.

Saat pertandingan baru berjalan 3 menit, Persebaya Surabaya sudah unggul atas PSM Makassar berkat gol Taisei Marukawa yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna.

Baca Juga: Deretan Fakta Marcella Nursalim Peserta X Factor Indonesia 2021: Jago Main Alat Musik dan Hobi Menulis Lagu

Pemain asal negeri Sakura tersebut berhasil mengecoh Hilmansyah yang saat itu dipercaya mengawal mistar gawang PSM Makassar. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Saat babak kedua baru berjalan sepuluh menit Persebaya berhasil menambah keunggulan melalui skema serangan balik cepat yang gagal diantisipasi pemain belakang PSM Makassar.

Hasyim Kipuw gagal menguasai bola dengan baik saat menerima umpan jarak jauh yang dilakukan pemain belakang Persebaya Surabaya.

Pergerakan lambat yang ditunjukkan Hasyim Kipuw dimanfaat dengan baik oleh Marselino Ferdinan dan langsung memberikan tekanan yang membuat bola berhasil dikuasai oleh Taisei Marukawa.

Baca Juga: HALF TIME BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Penalti Taisei Marukawa Bawa Bajul Ijo Unggul

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x