Prediksi Line Up dan Head to Head Bintang Timur Surabaya vs Black Steel di Liga Futsal Profesional 2021

- 14 Januari 2022, 23:26 WIB
Prediksi Line Up dan Head to Head Bintang Timur Surabaya vs Black Steel di Liga Futsal Profesional 2021 live MNCTV
Prediksi Line Up dan Head to Head Bintang Timur Surabaya vs Black Steel di Liga Futsal Profesional 2021 live MNCTV /Instagram @halusfutsal


JURNAL MEDAN - Laga antara Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari di Liga Futsal Profesional 2021 yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu 15 Januari 2022 live MNCTV.

Berikut ini Prediksi Line Up dan Head to Head Bintang Timur Surabaya melawan Black Steel Manokwari di Liga Futsal Profesional 2021 yang akan digelar di GOR UNJ Jakarta.

Pertandingan Bintang Timur Surabaya menghadapi Black Steel Manokwari di pekan kedua Ini menjadi laga dua klub yang diperkuat pemain bintang futsal Indonesia saat ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2021 Pekan Kedua. Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari Live MNCTV

Melawan Black Steel Manokwari di Liga Liga Futsal Profesional 2021, Bintang Timur Surabaya diprediksi akan langsung menurunkan pemain terbaik sebagai starting line up utama.

Pada laga ini Bintang Timur Surabaya diprediksi langsung menurunkan Sunny Rizky sebagai anchor, Carlos Eduardo sebagai pivot, Ardiansyah Runtuboy dan Sauqy Saud Lubis sebagai flank.

Sementara Black Steel Manokwari diprediksi langsung menurunkan Andriansyah Agustin sebagai anchor, Evan Soumilena sebagai pivot dan Henrique Di Maria dan Ardiansyah Nur sebagai flank.

Laga antara Bintang Timur Surabaya menghadapi Black Steel Manokwari diprediksi akan berjalan dengan dramatis pasalnya kedua kedua tim memiliki materi pemain yang baik.

ligBaca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Futsal Profesional 2021. Ada Vamos Mataram vs JNE Cosmo Jakarta Live MNCTV

Berikut ini Prediksi starting line up pemain Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari di Liga Futsal Profesional 2021:

Bintang Timur Surabaya :

M Nazil Purnama (GK), M Sunny Rizky, Ardiansyah Runtuboy, Sauqy Saud Lubis dan Carlos Eduardo.

Black Steel Manokwari :

Muhammad Al Bagir (GK), Andriansyah Agustin , Ardiansyah Nur, Henrique Di Maria dan Evan Soumilena.

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

Berikut ini Head to Head tiga pertandingan terakhir Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari:

27-3-2020 Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari 3-2

10-1-2019 Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari 2-7

27-2-2018 Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari 3-3

Pertandingan Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Manokwari di Liga Futsal Profesional 2021 akan kick off pukul 14:00 WIB dan akan disiarkan secara live MNCTV.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x