Hasil BRI Liga 1 Pekan ke 19: Persija dan Persib Kompak Turun Peringkat, Arema FC dan Bhayangkara FC Berkuasa

- 14 Januari 2022, 23:55 WIB
Hasil BRI Liga 1 Pekan ke 19
Hasil BRI Liga 1 Pekan ke 19 /instagram.com/persija

JURNAL MEDAN - Pertandingan pekan ke 19 BRI Liga 1 telah selesai dimainkan oleh seluruh klub sampai hari Jumat, 14 Januari 2022.

Persija Jakarta yang secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Persipura Jayapura dengan skor 1-2 pada pertandingan yang digelar pada hari Selasa, 11 Januari 2022.

Akibat kekalahan menyakitkan tersebut, Persija Jakarta harus rela turun dua peringat di klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga: SEMAKIN BERSINAR, Pemain Muda Marselino Ferdinand Bawa Persebaya Unggul 2-1 atas PSM Makassar

Persija Jakarta saat ini turun ke urutan ke 8 dari sebelumnya di urutan ke 6 dan membuat jarak poin mereka semakin jauh tertinggal dengan Arema FC yang berada diurutan pertama.

Persib Bandung, yang selama sepekan sebelumnya sempat nyaman di puncak klasemen harus rela tergusur setelah tidak bisa mengakhiri rekor buruk mereka saat melawan Bali United.

Persib Bandung selalu dibuat kerepotan ketika harus berhadapan dengan Bali United, dan pada pertandingan pekan ke 19 BRI Liga 1 Persib dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Dihujat Warganet, Finalis Audisi X Factor Indonesia 2021 Maysha Juan Bahas Soal Undang-Undang, Melapor?

Akibat kekalahan memalukan tersebut, Persib Bandung harus rela kehilangan tahta mereka dan melorot ke posisi ke 4 setelah tiga klub pesaing mereka di papan atas masing-masing sukses meraih tiga poin.

Lain halnya dengan Arema FC yang sukses merajai pekan ke 19 BRI Liga 1 setelah berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 saat bertanding di Stadion Dipta pada hari Kamis, 13 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x