Robert Alberts Imingi Pendukung Persib dengan Kemenangan Lawan Borneo FC di BRI Liga 1, Taktik Pun Berubah

- 16 Januari 2022, 16:56 WIB
Robert Alberts Imingi Pendukung Persib dengan Kemenangan Lawan Borneo FC di BRI Liga 1, Taktik Pun Berubah
Robert Alberts Imingi Pendukung Persib dengan Kemenangan Lawan Borneo FC di BRI Liga 1, Taktik Pun Berubah /Instagram Rene Robert Alberts (centang biru)

JURNAL MEDAN - Pelatih Robert Alberts imingi pendukung Persib Bandung dengan kemenangan saat bertemu Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 20.

Termasuk dengan mengubah taktik dan strategi yang selama ini dianggap monoton. Laga ini digelar pada Selasa, 18 Januari 2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, pukul 18.15 WIB.

Kekalahan dari Bali United 1-0 di laga sebelumnya membuat Persib turun tahta dari puncak klasemen BRI Liga 1 ke peringkat 4. Ini membuat pendukung Persib sangat kecewa.

Baca Juga: Ultah ke-20, Striker Timnas Bagus Kahfi Dapat Ucapan dari Sang Pacar, Shella Bernadetha: I MISS YOU

Pelatih berusia 67 tahun tentu tidak ingin hasil negatif pada pekan sebelumnya membuat para pemain kehilangan semangat untuk terus bekerja keras.

Robert mengatakan pendukung setia mereka tidak akan pernah mau menerima kekalahan.

Terlebih pada saat tim membutuhkan konsistensi untuk menjadi kandidat terkuat meraih juara BRI Liga 1.

"Tentu saja tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu Bobotoh begitu juga kami (tim). Ini hal yang harus kami putar balik di laga selanjutnya," ungkap pelatih Persib dilansir akun @sagala_persib.

Baca Juga: Liga 1 Masuk Pekan 20, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh, Laskar Rencong Wajib Menang atau Degradasi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x