Ogah Lengser Seperti Persib, Arema FC On Fire Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Saat Jamu PSIS Semarang

- 16 Januari 2022, 16:58 WIB
Ogah Lengser Seperti Persib, Arema FC On Fire Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan dari PSIS Semarang
Ogah Lengser Seperti Persib, Arema FC On Fire Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan dari PSIS Semarang /instagram.com/aremafcofficial

JURNAL MEDAN - Tak mau lengser seperti Persib Bandung dari puncak klasemen BRI Liga 1 2021, Arema FC siap meraih kemenangan kala menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 17 Januari 2022.

Tim berjuluk Singo Edan itu, menurut pelatih Arema FC Eduardo Almeida, dalam kondisi 'on fire' untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan saat melawan PSIS Semarang di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021.

Diketahui, saat ini Arema FC ini menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 2021 dengan koleksi 40 poin.

Baca Juga: Robert Alberts Imingi Pendukung Persib dengan Kemenangan Lawan Borneo FC di BRI Liga 1, Taktik Pun Berubah

Sepanjang 16 pertandingan, Singo Edan menorehkan catatan cemerlang karena klub kesayangan Aremania ini belum terkalahkan.

Meski kondisi seluruh pemain Arema FC sedang 'on fire', Eduardo Almeida tak menampik jika PSIS Semarang bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Laskar Mahesa Jenar di bawah kendali Dragan Djukanovic itu, diketahui sedang ngotot membidik tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka, yang terlempar dari lima besar.

Baca Juga: Ultah ke-20, Striker Timnas Bagus Kahfi Dapat Ucapan dari Sang Pacar, Shella Bernadetha: I MISS YOU

Klub kesayangan suporter berjuluk Panser Biru itu, saat ini menduduki posisi ketujuh di papan klasemen BRI Liga 1 2021, dengan koleksi 30 poin.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah