BRI Liga 1 2021: Laskar Mahesa Jenar Analisis Dua Pertandingan Arema FC, Dragan Optimis Tumbangkan Singo Edan

- 17 Januari 2022, 17:29 WIB
Lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke 20: Hati-Hati! Laskar Mahesa Jenar Siap Menumbangkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke 20: Hati-Hati! Laskar Mahesa Jenar Siap Menumbangkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta /Instagram @djukaivana03

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang akan menghadapi pemuncak klasemen saat ini Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 yang sudah memasuki pekan ke 20.

Pertandingan BRI Liga 1 2021 antara PSIS Semarang kontra Arema FC akan dilaksanakan di stadion Kapten I Wayan Dipta Selasa 17 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Dikutip dari situs PSIS Semarang, para pemain telah memperbaiki segala kekurangan mereka dalam melakukan finishing untuk bisa menjebol gawang Arema FC.

Baca Juga: Tampil Beda dengan Outfit Merah? Maysha Jhuan Siap Guncang Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia Season 3

Dragan Djukanovic yang dipercaya sebagai pelatih kepala PSIS Semarang saat ini mengatakan bahwa setelah melakukan evaluasi tim.

Kekurangan tim saat dipertandingan sebelumnya ada pada penyelesaian akhir, dan para pemain telah dapat menjalankan arahannya untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar juru taktik asal Montenegro tersebut dilansir dari situs PSIS Semarang.

Baca Juga: Persib Masih Bisa Juara BRI Liga 1, Robert Alberts Hengkang Hanya Hoaks, Si Kancil Pun Ikut Bicara

Selanjutnya Dragan mengatakan, setelah melakukan analisis. Mereka siap untuk menumbangkan sSingo Edan julukan Arema FC di stadion Kapten I Wayan Dipta nanti malam.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x