Prediksi Starting Line Up Pemain PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Wander Luiz Butuh Keajaiban

- 17 Januari 2022, 22:21 WIB
Prediksi Starting Line Up Pemain PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Wander Luiz Butuh Keajaiban
Prediksi Starting Line Up Pemain PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Wander Luiz Butuh Keajaiban /Instagram/@pssleman


JURNAL MEDAN - Laga antara PSS Sleman melawan Madura United di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan akan disiarkan live Indosiar.

Berikut ini Prediksi starting line up pemain pertandingan PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari Selasa 18 Januari 2022.

Pelatih PSS Sleman mengatakan mengharapkan adanya keajaiban kepada striker Laskar Elang Jawa Wander Luiz agar dapat mencetak gol untuk meraih kemenangan di laga ini.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Siap Bangkit

"Di laga sebelumnya Wander Luiz memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol namun belum berhasil, harapan saya dia tampil lepas dan mencetak gol, semoga menjadi hari baiknya dia," kata I Putu Gede saat konferensi pers Senin 17 Januari 2022.

I Putu Gede menjelaskan sudah melakukan evaluasi dan meminta para pemain PSS Sleman agar bermain secara dewasa agar dapat menaklukan Madura United di BRI Liga 1 2021.

"Evaluasi pada pertandingan sebelumnya agar lebih pada bermain secara dewasa, di babak pertama kita berhasil mengendalikan permainan namun di babak kedua ada kesalahan mendasar," jelas I Putu Gede.

Baca Juga: Persib Masih Bisa Juara BRI Liga 1, Robert Alberts Hengkang Hanya Hoaks, Si Kancil Pun Ikut Bicara

I Putu Gede menyebutkan Madura United di putaran kedua BRI Liga ini memiliki striker yang berbahaya seperti Renan Silva dan Beto Goncalves di lini depan.

"Madura United banyak perubahan, itu bisa terlihat di laga terakhir. Beto Goncalves dan kawan-kawan memiliki peluang untuk comeback saat melawan Bhayangkara FC," tutur I Putu Gede.

Laga antara PSS Sleman melawan Madura United ini akan menjadi duel dua striker antara Wander Luiz dan Renan Silva yang menjadi ujung tombak kedua tim.

Berikut ini Prediksi starting line up pemain antara PSS Sleman vs Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021:

Baca Juga: Profil Lengkap Sance Lawita, Sosok Paspampres yang Bakal Pimpin Big Match PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 2021

PSS Sleman :

Miswar Saputra (GK),  Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Derry Rachman, Kim Kurniawan, Juninho, Irkham Milla, Misbakus Solihin, Eeng Supriyadi dan Wander Luiz.

Madura United :

Muhammad Ridwan (GK) Dodi Alex Van Djin, Kadek Raditya, Fachrudin Aryanto, Novan Setya Sasongko, Jaja, Asep Berlian, Bayu Gatra, Renan Silva, Haris Tuharea dan Alberto Goncalves.

Melihat dari komposis starting line up pemain yang diprediksi akan diturunkan pada laga ini membuat pertandingan akan berjalan dengan sengit.

Baca Juga: PSIS Siapkan Eks Gelandang Persija Sebagai Senjata Rahasia Menggebuk Arema FC

Laga antara PSS Sleman vs Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan kick off pukul 15:15 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x