Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Senam Jantung Saksikan Pertandingan Singo Edan Melawan PSIS Semarang

- 18 Januari 2022, 11:36 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana 'Degdeg Ser' hingga Senam Jantung saat Singo Edan Lawan PSIS Semarang
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana 'Degdeg Ser' hingga Senam Jantung saat Singo Edan Lawan PSIS Semarang /aremafc.com

JURNAL MEDAN - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengaku senam jantung selama menyaksikan jalannya pertandingan tim berjuluk Singo Edan melawan PSIS Semarang di Laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021, Senin 17 Januari 2022 kemarin.

Laga panas melawan PSIS Semarang, Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan 99 ini merasa seperti melakukan senam jantung, karena Arema FC bermain tanpa diisi pemain asing yang diduga terpapar Covid-19.

Meski hasil skor imbang 0-0, Gilang Widya Pramana yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini, mengaku bangga dengan Arema FC yang berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan squad lapis dua.

Baca Juga: Edo Pratama X Factor Indonesia Season 3, Jadi Bulan-bulanan Netizen, Hingga Diminta Hengkang dari X Factor

"Senam jantung selama pertandingan, kita beri applause (tepuk tangan) untuk para pemain AREMA yang berjuang maksimal malam ini," kata Gilang Widya Pramana saat berkomentar melalui akun Instagram pribadinya @juragan_99, dikutip Jurnal Medan dari kolom komentar postingan @aremafcofficial, Selasa 18 Januari 2022.

Dari komentar Gilang Widya Pramana yang mengakui senam jantung kala Arema FC melawan PSIS Semarang, para Aremania juga ikut berkomentar.

"Tanpa (pemain) asing, (Arema FC) lawan PSIS bisa imbang. Udah bagus, semoga makin bagus kedepannya," kata @wellaesve.

Baca Juga: [UPDATE] Kode Redeem Epic Treasure 18 Januari 2022 Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik untuk Perkuat Karaktermu

"Pemain asing apa benar semua kena Covid??? Isu saya dengan begitu," tanya @herisetiawa

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x