Bawa Tim RANS, Raffi Ahmad Mendadak Satroni Gubernur Banten Wahidin Halim, Oh Ini Tujuan Utamanya!

- 19 Januari 2022, 13:29 WIB
Bawa Tim RANS, Raffi Ahmad Mendadak Satroni Gubernur Banten Wahidin Halim, Oh Ini Tujuan Utamanya!
Bawa Tim RANS, Raffi Ahmad Mendadak Satroni Gubernur Banten Wahidin Halim, Oh Ini Tujuan Utamanya! /YouTube/RANS Entertainment

JURNAL MEDAN - Pemilik klub RANS Cilegon FC Raffi Ahmad pada hari ini, Rabu 19 Januari 2022, mengunjungi kantor Wahidin Halim selaku Gubernur Banten.

Raffi Ahmad mengatakan, kedatangannya dihadapan Gubernur Banten Wahidin Halim, untuk mengajak kolaborasi antara RANS dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS).

"Terima kasih hari ini, khususnya kepada pak Gubernur (Banten) Pak Wahidin sudah membukakan pintunya untuk kami. Saya Raffi dan tim RANS, rencana kita untuk bisa berkolaborasi," kata Raffi Ahmad dikutip akun Instagram @ransfcnews.id, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Ujung Tombak Persebaya Arsenio Valpoort Jadi Sorotan Aji Santoso dan Bajul Ijo, Bonek: Beban, ArsenioOut

Dengan berkolaborasi dengan RANS, Raffi Ahmad sebagai Founding RANS Entertaiment meyakini Banten International Stadium (BIS) mampu mengembangkan kawasan sekitar di bidang olahraga, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan.

"Kita bangga, Banten di bawah kepemimpinan (Wahidin Halim), In Sha Allah akan ada Internasional Banten Stadium, yang memang kita sebagai pencinta olahraga, mungkin kalau berjodoh bisa berkolaborasi," harap Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menegaskan, RANS juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang khususnya di Provinsi Banten.

Bagi suami Nagita Slavina ini, sudah seharusnya masyarakat Indonesia bangga karena Provinsi Banten akan mempunyai Banten International Stadium yang berstandar internasional.

Baca Juga: Ariel Noah Kalah Trending oleh Danar Widianto, Lagu Yang Terdalam Membuat Gempar!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x