Nasib Haruna Soemitro, Kaget Seruan Out Terhadap Dirinya, Warganet Juga Kaget: Bela Diri Tapi Tetap Dihujat

- 20 Januari 2022, 20:05 WIB
Nasib Haruna Soemitro, Kaget Seruan Out Terhadap Dirinya, Warganet Juga Kaget: Bela Diri Tapi Tetap Dihujat
Nasib Haruna Soemitro, Kaget Seruan Out Terhadap Dirinya, Warganet Juga Kaget: Bela Diri Tapi Tetap Dihujat /@goalkampung

JURNAL MEDAN - Nasib Exco PSSI Haruna Soemitro yang kaget dengan seruan Out terhadap dirinya usai memberikan kritikan pedas kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Tidak hanya di media sosial, pendukung Timnas bahkan menempelkan beberapa selebaran di beberapa lokasi sebagai bentuk protes kepada Haruna Soemitro.

Menanggapi seruan tersebut, Haruna Soemitro merasa tidak ada yang luar biasa dari kritikannya kepada pelatih juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Drivers License yang Dibawakan Putu Maydea di Gala Live Show X Factor Indonesia

Dilansir dari unggahan akun @goalkampung, Haruna Soemitro malah merasa kaget dengan reaksi keras yang ditunjukkan pendukung Timnas Indonesia kepada dirinya.

"Saya kaget saja reaksi orang-orang seperti itu, karena apa yang saya sampaikan apa adanya," ucap Haruna Soemitro dilansir akun @goalkampung, Kamis, 20 Januari 2022.

Ia mengatakan apa yang disampaikannya itu adalah hal yang biasa dan tidak untuk mencari sensasi agar menjadi perhatian publik.

"Tidak saya buat-buat dan tidak maksud mencari sensasi. Tidak ada yang luar biasa dari apa yang saya sampaikan," ujarnya.

Baca Juga: Top Skor Persib Asal Palestina, Mohammad Rashid Berjanji Maung Bandung di Tren Kemenangan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x